Thrust Defender 125 Motor Matic Adventure, Harga Tembus Rp 58 Juta
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 4 Mei 2023 07:00 WIB
Thrust Defender 125 CBS ADV. (Foto: Thrust)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kelas motor matic adventure kembali dimeriahkan usai kedatangan Thrust Defender 125 yang baru saja meluncur ke publik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengunjungi langsung website resminya, Thrust merupakan merek asal Yunani yang melakukan produksi di Cina. Produk terbarunya bernama Defender dengan gaya adventure seperti Honda ADV 160.

Motor ini terlihat gagah mirip kendaraan offroad. Hal terlihat dari banyak lekukan yang membuatnya cukup sangar.

Di bagian sisi depan dibekali lampu dual cluster dan LED bertipe proyektor. Terdapat pula lampu DRL yang juga menyatu di lampu utama.

Selain itu, motor matic Thrust Defender 125 juga memiliki windshield yang cukup tinggi guna melindungi pengendara dari terpaan angin.

Mengintip fitur lainnya juga sudah dibekali instrumen gabungan dual analog dan layar TFT di tengah, serta kapasitas tangki bahan bakar 12,5 liter.

Meski terbilang gagah, sayangnya motor ini hanya ditenagai oleh mesin 124,2 cc satu silinder, 4 langkah, 4 katup, DOHC, dan berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan 14,5 daya kuda pada 9.500 rpm dan torsi 11 Nm pada 8.800 rpm.

Urusan harga, motor matic Thrust Defender 125 dipasarkan di Yunani dengan banderol 3.590 Euro atau setara Rp 58 jutaan dan memiliki tiga pilihan warna, yaitu biru, abu-abu, dan hijau camo.

Pilihan Editor: Generasi Kedua Ducati Scrambler Hadirkan 3 Selera Pilihan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi