Kaca Film BFFilm Tawarkan Paint Protection Film dengan Harga Mulai Rp 15 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 10 Mei 2023 14:26 WIB
BFFilm menawarkan produk Ceramic Window Tint, Paint Protection Film (PPF), Sticker Wrap, Ceramic Coating & Autodetailing. (Foto: BFFilm)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBFFilm yang merupakan merek kaca film ternama asal Amerika Serikat kini sudah bisa diaplikasikan oleh konsumen di Indonesia. Hans Steven, selaku CEO dari BFFilm Indonesia mengakui dIdatangkan ke Tanah Air utuk memenuhi kebutuhan pengguna kaca film berkualitas namun harga kompetitif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada 7 Mei 2023, BFFilm Indonesia meresmikan gerai pertamanya di Ruko Sedayu Square Blok L-03, JL. Outer Ringroad - Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

BFFilm menawarkan produk Ceramic Window Tint, Paint Protection Film (PPF), Sticker Wrap, Ceramic Coating & Autodetailing.

Perihal harganya, produk kaca film dimulai dari harga Rp 600 ribu sampai dengan Rp 14 juta. Lalu untuk aplikasi PPF dimulai dari harga Rp 15 juta hingga Rp 45 juta, tergantung jenis dan dimensi mobil serta tipe dan varian produk yang dipilih konsumen. 

Hans Steven, selaku CEO dari BFFilm Indonesia dan rekan mengakui dIdatangkan ke Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan pengguna kaca film berkualitas namun harga kompetitif. (Foto: BFFilm)

Sedangkan untuk sticker wrapping dimulai dari harga Rp 4 juta sampai dengan Rp 25 juta. Kemudian untuk penerapan Nano Ceramic Coating dimulai harga dari Rp 800 ribu hingga Rp 6,5 juta. Paket Autodetailing dimulai dari harga Rp 400 ribu saja.

Hans Steven memastikan bahwa, “Ceramic Window Tint dari BFFilm memiliki teknologi keramik terbaru untuk kaca film, di mana keunggulannya mampu memberikan kenyamanan serta keamanan maksimal.”

PPF yang ditawarkan memiliki material Optic-Clear TPU sangat bening dan jernih, juga High-Flex Material yang memudahkan pemasangan, tahan terhadap goresan alias Self-Healing Technology serta Hydrophobic Surfac, dan terproteksi dari sinar UV.

Nano Ceramic Coating didukung oleh Gyeon, yang merupakan salah satu merek ternama di dunia autodetailing.

Pilihan Editor: Anggota IMI Dapat Diskon Kaca Film Motoshield Pro

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi