Milwaukee Indonesia Memperkenalkan Paket M12 Special Combo Automotive
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 11 Mei 2023 17:00 WIB
PT Milwaukee Tool Indonesia hadirkan M12 Special Combo Automotive. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDistributor Milwaukee Indonesia memperkenalkan paket M12 Special Combo Automotive kepada para penggemar otomotif untuk mempermudah dalam perawatan kendaraan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Commercial Director PT Milwaukee Tool Indonesia, Husen Kasim, mengatakan bahwa produk M12 dirancang khusus untuk keperluan otomotif. 

“Kita melihat industri otomotif ini mulai dari pemilik, hingga bengkel membutuhkan alat yang praktis, dengan adanya M12 ini mereka menjadi lebih praktis mulai dari keperluan tools membuka baut, hingga keperluan poles mobil,” yakin Husen Kasim.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Milwaukee adalah safety, speed, dan saving. Memungkinkan penggunanya tak kerepotan ketika mengaplikasikannya, ketika Husen berbincang dengan Gooto.com, Rabu, 10 Mei 2023 di Jakarta.

Produk Milwaukee semuanya menggunakan baterai yang sama berbahan lithium-ion yang sudah dipakai sejak sembilan tahun lalu. “Komponen plug-in baterainya akan tetap sama, namun perangkatnya akan terus berkembang. Bila beberapa tahun lalu alatnya besar kemudian saat ini lebih ringkas, tapi plug-in baterai akan tetap bisa dipakai,’ yakin dia.

Perihal pengisian baterai dari M12, hanya memerlukan waktu sekitar setengah jam melalui rapid charger. Tapi untuk pengisian ulang biasa memerlukan waktu sekitar satu jam.

PT Milwaukee Tool Indonesia mengakui mereka tidak menjual secara langsung kepada konsumen. Namun penjualan ditangani oleh online shop. Harga paket perawatan kendaraan M12 yang ditawarkan mencapai Rp 9,9 juta. Berupa M12 SET2P-6038 + M12 BI-0 p.n. : 55312017 + 016088016.

Paket tersebut akan mendapat kelengkapan Fuel 1/2” Stubby Impact Wrench Bare Unit, Compact Polisher Bare Unit, Sub Compact Inflator, 6.0AH Battery Pack, dan Charger. Selain itu diberikan gratis cut 1 dipped gloves, 1/2 DR 14PC MM STD Impact Socket Set, Polisher/Sander 5 piece Accessory Pack, dan Milwaukee Bag.

Pilihan Editor: Otoproject Garage Belanja Aksesori Mobil Lengkap di Pluit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi