Lexus LC 500 Convertible Dipamerkan, Konsumen Bisa Pesan Spesifikasi Khusus
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 22 Mei 2023 08:56 WIB
Peminat Lexus LC 500 Convertible disuguhkan untuk kali pertama Bespoke Build. berupa layanan maksimal untuk customize eksterior hingga interior. (Foto: Lexus)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLexus LC 500 Convertible lansiran 2024 sudah dipamerkan kepada konsumen di Amerika. Tak hanya itu, peminat juga disuguhkan untuk kali pertama Bespoke Build, berupa layanan maksimal untuk customize eksterior hingga interior.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Juni 2023, Lexus LC 500 Convertible sudah bisa dijumpai di lantai dealer dengan harga mulai dari US$106.350 atau setara Rp 1,58 miliar. Adapun produksinya masih di Motomachi Plant di Toyota City, Jepang.

Lexus LC 500 Convertible terdapat pemanas bagian leher. (Foto: Lexus)

Standar fiturnya saja sudah maksimal, seperti layar sentuh infotainment berukuran 12,3 inci. Begitu juga dengan warna memikat Ultrasonic Blue Mica 2.0 dan Cooper Crest. Dan, Dark Rose khusus interior, meski ada pilihan juga Black, dan Toasted Caramel. Bespoke Build ada tawaran warna baru, White dan Blue. Standar keselamatan tertinggi Lexus Safety System+ 2.5.

Pilihan di Bespoke Build adalah berupa pelek, atap dan trim eksterior dan interior juga ada pilihan warna.m Pelek 21 inci bermaterial forged alloy dengan kelir serba hitam, trim diberi dark chrome-finished, carbon scuff plate, ditambah penghangat leher.

Perihal teknisnya, atap lipat bisa dioperasikan maksimal kecepatan 31 km/jam. Ada tampilan animasi di multi information display, sehingga memudahkan penggunanya bisa memantau atap lipat. Hanya perlukan waktu 15 detik untuk membuka dan sekitar 16 detik untuk menutup.

Lexus LC 500 Convertible sudah disematkan Lexus Safety System+ 2.5. (Foto: Lexus)

Material khusus magnesium dan aluminium digunakan sebagai rangka atap dan struktur penahan, membuat bobot bisa lebih ringan dan tetap hadirkan distribusi bobot terbaik. Material atapnya gunakan tiga lapis material yang dijamin berikan kehangatan.

Membahas mesin yang gunakan Lexus LC 500 Convertible adalah V8 berkapasitas 5.000 cc. Dapur pacu berada di bagian depan dan performa ditransfer ke roda belakang. 

Lexus LC 500 Convertible gunakan mesin V8 berkapasitas 5.000 cc. (Foto: Lexus)

Di atas kertas, tenaganya mencapai 471 hp pada 7.100 rpm dan torsinya 540 Nm pada 4.800 rpm. Lexus LC 500 Convertible ini gunakan transmisi otomatis Direct-Shift 10-speed. Perihal akselerasi 0-96 kpj bisa raih waktu impresif 4,6 detik, sementara kecepatan tertingginya 270 kpj. 

Perintah suara “Hey Lexus” menjadi fitur andalan untuk mempermudah pengendara ketika berkendara. Dapat mengaktifkan navigasi mencari lokasi, mencari Points of Interest (POI), kontrol audio, mengubah temperatur kabin dan banyak lagi. Koneksi Bluetooth bisa diaplikasikan di Lexus LC 500 Convertible.

Lexus LC 500 Convertible gunakan detail chrome hingga bagian belakang. (Foto: Lexus)

Setiap Lexus LC 500 Convertible memiliki Connected Services. Berupa Safety Connect seperti Emergency Assistance Button (SOS), 24/7 Enhanced Roadside Assistance, Automatic Collision Notification dan Stolen Vehicle Locator dengan percobaan hingga 10 tahun. Sementara Service Connect memastikan pemilik kendaraan menerima Vehicle Health Reports, Maintenance Alerts hingga pengingat.

Menggunakan Lexus App, memudahkan pemilik Lexus LC 500 Convertible selama tiga tahun mencoba layanan Remote Connect di smartphone. Bisa dari jauh mengoperasikan lampu hazard, buka/kunci pintu dan menyalakan mesin. Selain itu, dapat memeriksa status kendaraan, notifikasi layanan dan Guest Driver Alert.

Pilihan Editor: Alpine A110 Pikes Peak Siap Bertarung Naik Gunung

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi