Ini Cara Mudah Test Drive Mobil Suzuki
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 25 Mei 2023 09:43 WIB
Dealer Mobil Suzuki untuk showroom dan test drive. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Permintaan test drive mobil Suzuki oleh PT Suzuki Indomobil Sales melalui akses website mendapat respons yang cukup positif sepanjang tahun 2021 dan 2022. Diyakini ada 2.000 orang melakukan reservasi untuk program test drive sesuai dengan ketersediaan waktu calon pembeli.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan melalui siaran pers bahwa memesan jadwal test drive unit mobil melalui website justru sangat mudah. “Prosesnya sudah tertata rapi karena didukung oleh sistem pendataan otomatis,” kata dia.

Kegiatan test drive yang dilakukan calon konsumen baik secara datang langsung ke diler atau melakukan booking melalui website resmi akan mendapat pendampingan dari sales representative yang bertugas pada waktu tersebut. 

form test drive mobil Suzuki. (Foto: Suzuki)

Berminat melakukan test drive mobil Suzuki? Berikut tahapannya:

1. Calon konsumen bisa mendaftarkan diri untuk test drive melalui website resmi www.suzuki.co.id yang dapat diakses melalui smartphone. Kemudian klik “Automobile” untuk menuju ke kendaraan roda empat pilihan.

2. Bisa melihat terlebih dahulu pilihan kendaraan sebagai contoh All New Ertiga Hybrid, New Carry, XL7 hingga spesifikasi lengkap untuk mempelajari kenyamanan dan fitur keselamatan yang dihadirkan di kendaraan.

3. Apabila sudah mengetahui kendaraan sesuai kebutuhan, bisa ke kolom “Permintaan Test Drive” dengan mengisi data diri berupa nama, alamat email, nomor telepon, pilih lokasi, pilih model kendaraan, dan mengisi kolom bila ada pertanyaan atau pesan yang ingin disampaikan.

4. Bila sudah mengisi semua data, tahap terakhir adalah menekan tombol “Kirim”.

5. Permintaan test drive sudah selesai, calon konsumen akan dihubungi lebih lanjut untuk konfirmasi test drive.

“Fasilitas yang kami hadirkan ini menjadi wujud komitmen dari Suzuki untuk mempermudah perjalanan membeli mobil impian calon konsumen Suzuki. Kami mendigitalisasi prosesnya sehingga booking test drive menjadi mudah, cukup dilakukan lewat website resmi,” terang Randy R. Murdoko.

Pilihan Editor: Suzuki Tawarkan Beragam Promo, DP Ringan hingga Cicilan 7 Tahun

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi