Agya GR Sport Bawa Toyota Gazoo Racing Berjaya di Kejurnas Slalom 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 30 Mei 2023 14:37 WIB
Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di seri kedua MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023. (Foto: TAM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil Toyota Agya GR Sport kembali mengantarkan pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) menyapu bersih seluruh podium MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 Seri ke-2 di Mall Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu lalu, 27 Mei 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam slalom tersebut podium pertama A, F (Modifikasi), Team A, Team Tandem, dan Kelas A3 diborong pembalap TGRI.

“Toyota Gazoo Racing Indonesia kembali memenuhi harapan kami dengan meraih lima podium pertama pada seri kedua MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, dikutip hari ini, Selasa, 30 Mei 2023.

Pada MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 Seri ke-1 di Yogyakarta pada Maret lalu, Tim TGRI juga menyapu bersih seluruh podium.

Kejurnas slalom di Sidoarjo mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat hingga ditonton sekitar 5.000 orang dan diikuti 83 pembalap nasional.

Anton Jimmi Suwandy menyatakan bersyukur karena performa Toyota Agya GR Sport terus mendapatkan hasil positif dalam dua seri terakhir MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023.

"Continuous improvement pada performa Agya GR Sport mampu mendukung kerja keras pembalap andalan TGRI dari balik kemudi dan mencatatkan waktu tercepat."

Berlaga dalam kompetisi malam hari itu seluruh pembalap muda TGRI menggeber Toyota Agya GR Sport. Mobil tersebut diklaim memiliki daya saing tinggi dan tampil konsisten sejak musim 2022.

Pilihan Editor: Toyota Gazoo Racing Bakal Tampilkan Mobil Balap Konsep di Ajang 24 Hours of Le Mans 

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi