Toyota Gazoo Racing GT Cup 2024, Tantang Balapan Online
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 17 April 2024 11:21 WIB
Toyota Gazoo Racing (TGR) telah mengumumkan detail Toyota Gazoo Racing GT CUP (TGR GT Cup) 2024, balapan online di "Gran Turismo 7" untuk PlayStation 5 (PS5) dan PlayStation 4 (PS4). (Dok. Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Gazoo Racing (TGR) telah mengumumkan detail Toyota Gazoo Racing GT CUP (TGR GT Cup) 2024, balapan online di “Gran Turismo 7” untuk PlayStation 5 (PS5) dan PlayStation 4 (PS4).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Babak kualifikasi akan dimulai dengan Virtual GR86/BRZ Cup (partner putaran: Subaru). Putaran 2 akan menampilkan perlombaan dengan HEV, salah satu dari beragam pilihan dalam pendekatan multi-pathway.

Toyota Prius, HEV yang diproduksi secara massal pertama di dunia dan menjadi kekuatan pendorong di belakang mempopulerkannya, akan tampil untuk pertama kalinya di kompetisi ini. 

Putaran 7 akan mempertemukan berbagai kendaraan performa tinggi di luar pabrikan, termasuk Lexus RC F GT3 TGR, yang tampil pertama kali di kelas LMGT3 Kejuaraan Ketahanan Dunia FIA. Nantikan babak kualifikasi unik dan seru yang hanya bisa dialami di TGR GT Cup.

Selain itu, seluruh pengguna yang mengikuti acara tersebut akan mendapatkan GR010 HYBRID dengan skema warna hitam matte 2024. 

Silakan nikmati pengalaman kendaraan yang terus berkembang ini di TGR GT Cup seiring upaya TGR untuk membuat mobil balap motorsport yang lebih baik.

TGR berencana untuk terus terlibat aktif dalam kegiatan e-Motorsports sehingga olahraga motor dapat dinikmati lebih dekat dari sebelumnya, melampaui batas negara dan generasi.

Garis besar kompetisi untuk peserta berusia 17 tahun ke bawah di Jepang akan diumumkan kemudian.

Pilihan Editor: Toyota Gazoo Racing GR010 Hybrid Tampil Warna Pekat Hadapi WEC 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi