Piaggio Indonesia Rilis Warna Baru untuk Segarkan Vespa
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 31 Mei 2023 09:46 WIB
Vespa LX - Red Passion. (Foto: Vespa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia memberikan penyegaran lewat koleksi warna baru di hampir semua model. Mulai dari Vespa LX 125 i-get, Vespa S, dan Vespa Primavera S.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Koleksi warna terbaru diharapkan semakin memperkuat identitas penuh gaya hidup premium dan kebebasan berekspresi yang identik dengan Vespa dan para pecintanya.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia mengatakan Vespa senantiasa konsisten berinovasi menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi lebih modern.

Vespa Sprint Blue Audace. (Foto: Vespa)

"Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui. Kali ini, dengan tema “Play Freely in Colors”, Vespa dengan warna memikat untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya," ucap Ayu Hapsari.

Vespa LX 125 i-get yang merupakan Vespa pertama yang dirakit sepenuhnya di dalam negeri tampil berkelas dengan lampu depan berbentuk bulat. Vespa LX 125 i-get terlihat elegan dengan pilihan warna: Grey Delicato dan Red Passione.

Selanjutnya, Seri Vespa S dengan ukuran yang lebih compact, tampil dengan lebih dominan berkat warna baru: Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza. Vespa S 125 i-get telah dilengkapi dengan penerangan lampu LED pada lampu depan utama, sistem anti pencurian (immobilizer) baru, port USB untuk mengisi daya berbagai device, serta berbagai inovasi lainnya yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam mengendarai Vespa di segala kondisi.

Vespa Primavera S - Blue Capri (Foto:Vespa)

Varian yang juga mendapat warna baru yakni, seri Vespa Primavera yang kini menawarkan rangkaian warna baru yakni Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia yang menawan.

Sedangkan, untuk Vespa Primavera S yang lebih stylish dan sporty, kini terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya.

Kedua Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi dengan velg berukuran 12 inchi dan terbuat dengan aluminium alloy. Velg ini mampu memberi stabilitas dan cengkraman rem yang baik untuk pengalaman berkendara yang lebih aman di berbagai kondisi dan permukaan jalan.

Vespa Sprint S - Green Tenace (Foto: Vespa)

Terakhir ada Vespa Sprint hadir lebih dinamis dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole, yang mencerminkan keinginan pengguna untuk menjadi pribadi unik dan tak tertandingi.

Sementara pada seri Vespa Sprint S yang lebih sporty, koleksi warna yang ditawarkan adalah Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza yang memadukan kesan klasik modern dengan karakter sporty secara seimbang untuk membuat siapa saja terpana olehnya.

Pilihan Editor: Vespa Primavera Color Vibe Diluncurkan, Ini Detailnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi