Nissan Qashqai e-Power Black Edition Bukan Sekadar Hybrid
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 2 Juni 2023 14:35 WIB
Nissan Qashqai e-Power Black Edition. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Setelah pengenalan mobil hybrid Nissan Qashqai e-Power pada tahun lalu, Nissan kembali mengembangkan versi khusus dari crossover generasi ketiga yang ikonik untuk memberikan tampilan kendaraan yang mencolok.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobil ini diberi nama Nissan Qashqai e-Power Black Edition, terdapat perubahan gaya yang membuat Qashqai lebih terlihat di jalanan. Qashqai e-Power Black Edition hadir dalam tiga kombinasi warna: atap hitam elegan dengan warna bodi Pearl White atau Ceramic Grey, atau atap abu-abu dengan warna bodi hitam mencolok. Semua versi hadir dengan pelek palang lima hitam untuk melengkapi efeknya.

Black Edition ini memperkenalkan tampilan premium yang mengesankan dan khas untuk Qashqai e-Power. Efeknya diklaim memberikan tampilan yang lebih gelap pada crossover Nissan terbaik di kelasnya.

Interior Nissan Qashqai e-Power Black Edition. (Foto: Nissan)

Detail ekstra adalah penyertaan kickplate yang menyala Qashqai saat membuka pintu depan. Selain itu ada paket opsional peralatan tambahan, yang disebut varian teknologi & koneksi termasuk head up display, yang menampilkan informasi penting ke garis mata pengemudi di kaca depan. lampu full LED, dan Adaptive Driving Beam di mana fitur keselamatan otomotif yang memungkinkan lampu depan menyesuaikan pola pendarannya sebagai respons terhadap kondisi berkendara. Serta ada pengisian daya smartphone nirkabel.

Kemudian opsi kedua yang mencakup atap panoramik dan roof rail, dapat ditentukan dan untuk pengemudi di iklim yang lebih dingin. paket musim dingin ini akan tersedia dengan kursi depan berpemanas, lingkar kemudi berpemanas, dan kaca depan berpemanas.

Selanjutnya yang membedakan dari mobil hybrid ini adalah rodanya hanya digerakkan oleh motor listrik, sehingga responnya instan dan linier. Sistem Nissan Qashqai e-Power dibuat untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang responsif, mudah, halus, dan senyap yang mengingatkan pada EV murni, tetapi tanpa perlu mencolokkan untuk mengisi ulang.

Tampilan buritan Nissan Qashqai e-Power Black Edition. (Foto: Nissan)

Rasio kompresi variabel mesin bensin 1.500 cc, tiga silinder turbocharged kerahkan tenaga hingga 156 hp, yang kemudian ditransmisikan melalui inverter untuk memberi pasokan daya baterai output tinggi, menggerakkan motor listrik - atau keduanya secara bersamaan, sesuai dengan skenario mengemudi.

Pilihan Editor: 27 Mobil Elektrifikasi akan Dihadirkan Nissan Hingga 2030

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi