BMW MINI Eurokars PIK 2 Mulai Dibangun, Beroperasi Kuartal III 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 6 Juni 2023 14:43 WIB
BMW MINI Eurokars PIK 2 Groundbreaking Ceremony. (Foto: BMW Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW MINI Eurokars PIK 2 akan melayani konsumen di wilayah Tangerang pada kuartal ketiga tahun 2024. Saat ini tengah dalam pembangunan dan peletakan batu pertama dilakukan pada 5 Juni 2023 oleh BMW Indonesia dan Eurocars Group.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun BMW MINI Eurokars PIK 2 beralamat di Jl. Fatmawati Kav KLB 25-26. Saat peresmian dihadiri oleh manajemen dari BMW Group, BMW Asia, BMW Group Indonesia, dan Eurokars Group.

Kemitraan strategis dengan Authorized BMW Dealership merupakan salah satu fondasi dari kesuksesan BMW di Indonesia. Eurokars Group telah berinvestasi dengan tiga brand di bawah BMW Group yaitu BMW, MINI dan Rolls-Royce Motor Cars di Singapura dan segera juga di Indonesia. Oleh karena itu, kami menyambut baik komitmen dan investasi Eurokars di Indonesia,” ujar Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa.

Dirinya menambahkan bahwa fasilitas yang akan segera dibangun ini akan membuat standar baru dalam perjalanan pelanggan BMW dan MINI di Jakarta dalam proses pembelian baik secara langsung maupun digital.

“Berkat kesuksesan luar biasa yang dimiliki Eurokars dengan rangkaian model BMW M, kami tidak sabar agar pelanggan dapat merasakan pengalaman khusus pelanggan BMW M di M-Town mereka yang baru. Komunitas MINI di Indonesia juga dapat menantikan showroom dan bengkel baru di kawasan yang akan datang dan trendi di Tangerang ini,” yakin Jean-Philippe Parain.

Eurokars Group telah berinvestasi dan menjadi salah satu BMW Authorized Dealership sejak tahun 2004 dan memiliki showroom di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Showroom BMW Eurokars Kebon Jeruk berfokus pada sub-brand BMW performa tinggi yaitu BMW M.

Pilihan Editor: BMW XM Label Red Jadi Hadiah Jagoan Kualifikasi MotoGP 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi