BMW Motorrad Perkenalkan Motor M 1000 XR prototype
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 8 Juni 2023 10:25 WIB
BMW M 1000 XR prototype jadi produk ketiga berperforma tinggi dari BMW M. (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW Motorrad tengah menyiapkan tunggangan yang lebih menantang kepada para pengendara, BMW M 1000 XR prototype. Tersematkan huruf “M” yang mencirikan kendaraan BMW berperforma tinggi sesuai ekspektasi dalam hal performa, eksklusivitas, dan individual.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Adanya BMW M 1000 XR prototype, kami memberikan pandangan pertama dari model BMW Motorrad M ketiga. Kami telah mengembangkan BMW M 1000 XR, berbasis S 1000 XR, S 1000 RR, dan M 1000 RR saat ini, sebagai motor sport jarak jauh dengan dinamika pengendaraan supersport untuk jalan raya maupun lintasan." ujar Dominik Blass, Product Manager BMW Motorrad.

BMW M 1000 XR Prototype membantu menandai tidak hanya 100 tahun perayaan BMW Motorrad tetapi juga hampir 100 tahun kompetisi motorsport roda dua BMW. 

BMW M 1000 XR Prototype membantu menandai tidak hanya 100 tahun perayaan BMW Motorrad tetapi juga hampir 100 tahun kompetisi motorsport roda dua BMW. (Foto: BMW)

Ini adalah sepeda motor supersport yang unggul di semua disiplin berkendara: jalan berliku, touring jarak jauh, dan penggunaan trek dengan percaya diri yang sama dan dengan tingkat performa yang sebelumnya tidak dikenal di segmen ini.

Mesin empat silinder dari motor supersport BMW S 1000 RR berteknologi BMW ShiftCam untuk memvariasikan pengaturan waktu dan pengangkatan katup digunakan sebagai dasarnya. Diklaim output mesin lebih dari 200 hp.

Berkat sodoran M Competition Package, BMW M 1000 XR Prototype mampu melesat hingga 280 kpj. Perihal informasi lengkapnya, BMW Motorrad masih malu-malu, tapi yang pasti kuartal ketiga akan ada informasi lebih lanjut.

Pilihan Editor: BMW Motorrad Luncurkan M 1000 RR Edisi 50 Tahun Anniversary, Apa Saja yang Baru?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi