TVS Callisto Intelligo Harga Cuma Rp 20 Jutaan, Ada di Jakarta Fair 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 21 Juni 2023 11:00 WIB
TVS Callisto Intelligo (TEMPO/ Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT TVS Motor Company Indonesia menghadirkan lineup motor matik baru dari keluarga Callisto 110 cc bernama TVS Callisto Intelligo di Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Senin, 19 Juni 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

TVS Callisto sebelumnya telah diperkenalkan pada 2019 dan cukup menarik banyak peminat karena desainnya yang retro dengan harga yang terjangkau.

Kali ini Callisto hadir dengan varian tipe tertinggi dengan beberapa ubahan fitur yang terbilang modern di kelas motor matik.

"Hal ini menjadikan TVS Callisto Intelligo 110 cc menjadi satu-satunya skutik 110 cc di Indonesia yang tersedia kontrol digital serta navigasi," ucap Rizal Tandju selaku DHM Marketing TVS Motor Indonesia.

Rizal menambahkan jika terdapat fitur utama Callisto Intelligo yang bernama SmartXconnect.

"Platform TVS SmartXconnect adalah teknologi yang dapat mengoneksi smart phone dengan motor Anda melalui bluetooth dan dapat digunakan dengan aplikasi seluler TVS Connect yang tersedua di Android dan ION," sambungnya.

Selain itu, motor matik Calliston Intelligo juga mengubah tampil spidometer menjadi full digital dengan fitur Navigasi, notifikasi SMS/Panggilan masuk, lokasi parkir dan berbagai fitur lainnya.

TVS juga menyematkan teknologi start stop sistem secara otomatis. Nantinya mesin dapat mati secara otomatis ketika motor berhenti beberapa detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas rem dan menaikkan kecepatan untuk melanjutkan perjalanan.

Tak ketinggalan, TVS Callisto Intelligo juga dilengkapi i-Touch start dengan teknologi Integrated Starter Generator yang membantu menghidupkan mesin motor matik secara instan dan sunyi serta meningkatkan masa pakai baterai.

Pada sisi soul retro yang berkelas tetap dipertahankan dengan kombinasi dual tone pada jok ditambah sentuhan smake grey di windshield yang dipadukan spion bulat berlapis chrome menjadi lebih mewah.

TVS menawarkan motor matik TVS Callisto Intelligo dengan dua pilihan warna baru yakni Aqua Tosca dan Moon Silver. Sementara untuk harga TVS Callisto Intelligo dibanderol Rp 20.500.000.

Pilihan Editor: Render TVS Adventure Tampil Gagah, Calon Lawan Kawasaki Versys

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi