Oli Motor Matik Eneos NXP Tawarkan Promo Menarik di Jakarta Fair 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 1 Juli 2023 06:48 WIB
Pelumas motor matik Eneos NXP (New Extra Performance) dapat dijumpai di Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Jakarta, 14 Juni - 16 Juli. Bagi pengunjung, ditawarkan promo menarik serta terdapat edukasi terhadap pentingnya menjaga performa mesin degan pemilihan pelumas yang tepat. Lokasi booth ENEOS NXP berada di Hall A-21A dan Hall A3-12SP. (Foto: Eneos)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPelumas motor matik Eneos NXP (New Extra Performance)  dapat dijumpai di Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Jakarta, 14 Juni - 16 Juli. Bagi pengunjung, ditawarkan promo menarik serta terdapat edukasi terhadap pentingnya menjaga performa mesin dengan pemilihan pelumas yang tepat. Lokasi booth ENEOS NXP berada di Hall A-21A dan Hall A3-12SP.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ajang Jakarta Fair 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pecinta motor matic, serta para pengunjung untuk sharing serba-serbi motor matic, sekaligus mengenalkan keunggulan produk oli Eneos NXP lewat berbagai aktivitas interaktif dan edukatif. 

“Tentunya, kami juga menyediakan promo dan merchandise menarik bagi pengunjung booth NXP,” kata Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia, Dimas Nurfiansyah, melalui siaran persnya.

Selama acara berlangsung, komunitas pecinta sepeda motor dan pengunjung diperkenalkan dengan produk oli motor matic Eneos NXP, yakni Eneos NXP Scooter- 1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi-Synthetic, yang dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matic buatan Jepang di Indonesia. 

Produk oli motor Eneos NXP telah sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin motor matik lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar. 

Dalam kesempatan ini, para pengunjung dan komunitas yang hadir juga mendapatkan edukasi pentingnya mengganti oli motor secara rutin untuk menjaga kondisi mesin agar tetap prima.

Selain itu, terdapat permainan seru, promosi yang menarik, dan hadiah seperti, kaos, tumblr, goodie bag, topi, kipas, dan handuk. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mengunggah foto keseruan bersama Eneos NXP di Instagram, TikTok, dan YouTube.

Pilihan Editor: Evasive Motorsports Hadirkan Versi Modifikasi Honda S2000R

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi