Honda X-ADV Special Editions dan Honda Forza 750 ada Warna Baru
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 23 Juli 2023 16:20 WIB
Honda X-ADV berkapasitas 350cc, dihadirkan pilihan kelir baru X-ADV Special Editions. Berupa warna Iridium Gray Metallic dan Grand Prix Red dengan grafis 'Big Logo'. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMempertahankan sebagai motor yang cukup laris di Eropa, Honda X-ADV berkapasitas 350cc, dihadirkan pilihan kelir baru Honda X-ADV Special Editions. Berupa warna Iridium Gray Metallic dan Grand Prix Red dengan grafis ‘Big Logo’. Serta ada warna baru Puco Blue.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sejak diperkenalkan tahun 2016, Honda X-ADV sudah menggaet konsumen lebih dari 60.000 unit. Adapun pilihan warna lain masih dihadirkan yakni Matt Ballistic Black Metallic serta ada Black Graphite trim.

Sebagai informasi, Honda X-ADV menjadi motor terlaris ketiga mengalahkan Honda Neo Sports Cafe, kedua terlaris adalah CB650R dan CRF1100L Africa Twin.

Pilihan warna baru Honda Forza 750 untuk tahun 2024. (Foto: Honda)

Honda Forza 750 sebagai maxi scooter juga dihadirkan warna spesial terbaru yakni Matt Ballistic Black Metallic. Dipermanis dengan pelek emas dan logo Forza juga emas. Penutup mesin berwarna hitam, pivot plate, sump guard/floor skirt dan lengan ayun diberi warna stealthy.

Warna baru lain di Honda Forza 750 adalah Candy Chromosphere Red disanding dengan trim Graphite Black. Sedangkan pilihan warna baru Mat Jeans Blue Metallic juga masih tersedia.

Bagi yang menunggu warna baru Honda X-ADV dan Honda Forza 750 akan melantai di diler daratan Eropa mulai bulan September.

Pilihan Editor: Motor Baru Honda Monkey Lighting Edition Dibanderol Rp 45 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi