McLaren Special Operations Hadirkan Warna Spectrum Theme
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 3 Agustus 2023 13:24 WIB
McLaren Special Operations (MSO) berikan tawaran menarik bagi para konsumennya berupa Spectrum Theme. (Foto: McLaren)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMcLaren Special Operations (MSO) berikan tawaran menarik bagi para konsumennya berupa Spectrum Theme. Merupakan pilihan memukau baluran cat multi-tone terbaru untuk model anyar McLaren 750S, merupakan supercar paling ringan dan terkuat yang pernah diproduksi oleh McLaren Automotive.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Spectrum Theme ini merupakan pengembangan dari teknik baru yang diperkenalkan sebagai pengecatan generasi terbaru dari McLaren. Menjadikan mobil konsumen tampil beda dari lainnya.

McLaren Special Operations (MSO) ada tujuh garis warna Spectrum Theme. (Foto: McLaren)

Secara kasat mata, karya dari para ahli yang presisi ini seperti menampilkan bayangan warna, dari kelir terang ke warna gelap. Namun dihadirkan garis individual yang menerjemahkan akan kecepatan dan akselerasi, meskipun McLaren 750S tengah diam.

“Spectrum Theme menyajikan apa yang kita bisa suguhkan di McLaren ke level lebih tinggi. Memberikan daya tarik tinggi dan akurasi memberikan Spectrum di permukaan bodi mobil McLaren 750S, serta teknik baru yang dikembangkan mengimbangi kemampuan terdepan McLaren 750S. Menyuguhkan berbagai pilihan kepada konsumen, seperti tema Spectrum, memberikan pengalaman berkendara dan kemampuan teknis di MSO,” ujar Michael McDonagh, Director, McLaren Special Operations.

Terdapat tiga pilihan Spectrum varian adalah Spectrum Blue, Spectrum Grey, dan Spectrum Orange. (Foto: McLaren)

Terdapat tiga pilihan Spectrum varian adalah Spectrum Blue, Spectrum Grey, dan Spectrum Orange. Diyakini tema tersebut masih baru permulaan, konsumen bisa memilih sesuai keinginan yang memang didesain dan dihadirkan oleh MSO.

Spectrum Theme ini menerapkan tujuh grade warna dari terang ke gelap, namun tidak dibuat secara tegas setiap warnanya. Sebagai contoh adalah Spectrum Blue akan ke Metallic Aurora Blue, sedangkan untuk Spectrum Orange akan beralih ke Gamma Red Metallic. Kemudian untuk versi Grey dari tema Spectrum Grey ke Metallic Meteorite Grey.  Sedangkan untuk Active Rear Wing di McLaren 750S bisa diberi kelir kontras.

Pilihan Editor: Mobil Modifikasi McLaren Artura Hasil Kreasi Lando Norris

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi