Mobil Modifikasi McLaren Artura Hasil Kreasi Lando Norris
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 31 Januari 2023 06:00 WIB
McLaren Artura hasil modifikasi virtual Lando Norris melalui McLaren online Artura configurator. (Foto: McLaren)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLando Norris sebagai salah satu pembalap andalan McLaren Formula 1, punya selera yang cukup elegan mewujudkan mimpi modifikasi McLaren Artura. Yup, dirinya terinspirasi dari helm yang dikenakan saat balapan, memadukan warna dan kombinasi trim yang disiapkan oleh McLaren Automotive.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Supercar High-Performance Hybrid McLaren Artura yang ditata oleh Norris ini dihadirkan melalui McLaren online Artura configurator. Konsumen juga bisa mengaksesnya sesuai keinginan.

Sebagai detail dari McLaren Artura bakal tunggangan Norris ini dibalur warna Aurora Blue, dipadu kabin Vision yang dikombinasi warna terang Extended Nappa Leather dan Alcantara. Menjadikan kabin lebih nyaman.

Terinspirasi dari warna biru dan kuning di helm Lando Norris, kaliper cakram dihadirkan kuning terang dan terlihat kontras di antara pelek hitam mengkilap dengan desain 10 bilah Super Lightweight Dynamo Forged Alloy.

Agar kental sebagai mobil performa tinggi, Lando menggunakan komponen serat karbon di eksterior dan interior McLaren Artura. Di bagian luar terlihat terpasang di splitter depan, diffuser, bumper belakang, dan rumah spion. Semuanya dibalur warna mengkilap dengan tetap mengekspos serat karbonnya.

Hypercar McLaren Artura standar harganya $225.000 atau setara Ro 3,37 miliar. (Foto: McLaren)

Bilah fender depan dan MSO (McLaren Special Operation) untuk spoiler belakang juga ada pilihan dengan penanganan agar tampilan kian agresif.

Di kabin, paket serat karbon juga cukup menggoda, menggantikan bahan satin black yang menjadi standar McLaren Artura. Kesan ringan serat karbon juga dihadirkan di paddle shift di lingkar kemudi, pegangan lingkar kemudi, tombol pengunci pintu, central tunnel dan binnacle.

Spesifikasi yang ditampilkan di McLaren Artura ini benar-benar menunjukkan karakter Lando Norris seperti pelek, kaliper hingga detail interior.

Konsumen bisa memilih 34 warna eksterior, termasuk tiga warna khusus Flux Green, Ember Orange, dan Plateau Grey - pilihan yang sangat unik ketika diluncurkan dan 15 desain oleh McLaren Special Operations, Artura menyajikan kepada konsumen pilihan yang beragam sesuai dengan keinginan.

Apabila ada konsumen yang merasa tak puas dengan pilihan dari MSO, konsumen bisa secara personal berkonsultasi untuk menyediakan komponen, material sesuai keinginan.

Baca juga: Stellantis Amankan Pasokan Material Baterai Kendaraan Listrik dari Element 25

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi