Pameran Modifikasi The Elite Showcase akan Digelar 4-5 Februari di ICE BSD
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 26 Januari 2023 06:20 WIB
Press conference peluncuran Pertamina Fastron dan The Elite Showcase 2023. (Foto: The Elite)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - The Elite Showcase sebagai pameran modifikasi bergengsi kembali digelar setelah absen sejak tahun 2020. Pameran akan dihajat pada 4-5 Februari di Hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang. Sudah ada 266 mobil dan 32 tenant otomotif yang akan ikut di Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pameran ini mendapatkan dukungan penuh dari PT Pertamina Lubricants melalui merek pelumas Pertamina Fastron. “Tujuan dari Pertamina Fastron berkolaborasi adalah untuk merangkul para komunitas otomotif di Indonesia," kata Sari Rachmi Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants di Jakarta, 25 Januari 2023. 

Di gelaran The Elite Showcase kali ini, penyelenggara akan menghadirkan modifikator dari luar negeri, yakni Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa menjadi juri di showcase di Amerika dan Larry Chen dari Hoonigan.

Mobil pilihan terbaik yang akan dipajang di Pertamina Fastron dan The Elite Showcase 2023. (Foto: The Elite)

“Kami berharap The Elite Showcase bisa menjadi salah satu acara yang ditunggu oleh para pencinta otomotif di Indonesia yang ingin melihat karya karya terbaru dari tenant-tenant yang ikut serta,” ujar Gatot Mulyartho selaku CEO The Elite.

The Elite Showcase 2023 bertekad ingin memajukan industri otomotif Indonesia. Dalam rangkaian acara tahun ini akan ada penjelasan setiap booth, dan tenant akan menjelaskan serta presentasi mengenai produk dan bisnis mereka.

Selain itu, IMI Mobilty juga turut mendukung komunitas dan modifikasi kendaraan roda 4 di Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023. Didukung pula oleh Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.

Untuk tenant-tenant yang ikut serta antara lain adalah, Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia, Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.

The Elite Indonesia adalah salah satu badan usaha yang awalnya bergerak di industri Event Organizer otomotif, namun seiring berjalannya waktu menambah beberapa line bisnis baru seperti The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production yang bergerak di bidang digital.

Baca juga: Hennessey Modifikasi Mobil Cadillac Escalade, Fokus Performa!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi