Kolaborasi BFGoodrich dan Rawtyperiot Hadirkan Apparel di The Elite Showcase 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 19 Mei 2024 11:00 WIB
Apparel yang hadir di The Elite Showcase 2024. (Gooto/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BFGoodrich Indonesia berkolaborasi dengan brand apparel asal Bandung, Rawtyperiot dalam menghadirkan koleksi apparel dan aksesori di ajang The Elite Showcase di ICE BSD, Tangerang Selatan. Apparel hasil kolaborasi ini diklaim mengedepankan prinsip connection dan purposedly designed.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Seluruh lini produk BFGoodrich dirancang untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk dapat mengekspresikan diri tanpa mengorbankan performa dan kenyamanan, melalui kualitas yang tinggi," kata Presiden Direktur PT Michelin Indonesia Sai Banu Ramani dalam keterangan resminya.

Adapun apparel hasil kolaborasi BFGoodrich dan Rawtyperiot ini meliputi work jacket, sarung pelindung ban, t-shirt, rope hat, dan botol minum. Semua produk kolaborasi ini dirancang secara khusus dengan nuansa Ultra-High-Performance.

"Semoga kolaborasi ini dapat memberikan ruang bagi pengguna BFGoodrich, Rawtyperiot, serta komunitas otomotif di Indonesia untuk terus dapat mengekspresikan diri dengan performa dan kualitas terbaik," kata perwakilan Rawtyperiot.

Seluruh produk kolaborasi BFGoodrich x Rawtyperiot dapat dibeli melalui laman resmi Rawtyperiot.co. Pembelian juga dapat dilakukan di toko resmi E-Commerce Rawtyperiot.

Untuk diketahui, pameran modifikasi Elit Showcase 2024 berlangsung dari tanggal 18 hingga 19 Mei 2024. Pameran ini menghadirkan beragam modifikasi kendaraan roda empat dan juga roda dua.

Pilihan Editor: Motor Listrik Cina Baru akan Masuk Indonesia, Merek Apa?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi