Pameran Modifikasi The Elite Showcase Digelar 18-19 Mei 2024, Tiket Presale Rp 50 Ribu
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 10 Mei 2024 16:00 WIB
Konferensi pers jelang pameran modifikasi The Elite Showcase. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran modifikasi The Elite Showcase bakal diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, pada 18-19 Mei 2024. Nantinya pameran tersebut akan mengisi Hall 9 dan 10 di ICE BSD.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

The Elite Showcase akan menghadirkan 247 mobil, 70 motor dan 39 tenant. Yang berbeda pada pameran tahun ini, showcase motor hadir untuk menciptakan pengalaman yang lebih menyeluruh bagi para pengunjung.

Pameran ini sengaja dihadirkan kembali untuk memajukan industri otomotif Indonesia, khususnya modifikasi. Maka dari itu, ajang ini akan menampilkan sesi mingling di setiap booth, di mana tenant akan berinteraksi langsung dengan pengunjung untuk menjelaskan bisnis dan produk mereka.

"Komunutas pecinta otomotif dibentuk tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul semata. Kami ingin menunjukkan pula bahwa komunitas otomotif turut mendorong perkembangan industri otomotif nasional lewat cara berbeda," kata Chief Executive Officer The Elite Indonesia Gatot Mulyartho.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa The Elite Showcase 2024 didukung langsung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Mobility. Dengan dukungan tersebut, menurut dia, pameran ini menjadi nilai positif keberadaan komunitas otomotif Tanah Air.

The Elite Showcase sendiri akan dimulai dengan presentasi dari semua tenant pada hari pertama. Sedangkan di hari kedua, terdapat sesi khusus untuk produk terbaru dan promosi. 

Gatot menjelaskan bahwa harga tiket presale pameran ini sebesar Rp 50 ribu. Namun pengunjung juga bisa membeli tiket The Elite Showcase di temlat secara langsung. Namun, menurut dia, harganya sedikit lebih mahal.

Adapun tenant yang akan mengisi pameran ini, salah satunya adalah Helen's, Karma, Rabbit and Wheels, Radical, Garasi Drift, JVS Group, RMODA Studio, CJ Eurohaus, FiftyFive Racing, Logic, HOFClub, Autovision, Ridersport, YSS Indonesia dan masih banyak lagi lainnya.

Pilihan Editor: Mario Aji Jelaskan Penyebab Cedera yang Dialaminya Jelang Moto2 Prancis

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi