The Elite Showcase 2024 Dibuka, Tampilkan Mobil dan Motor Modifikasi
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 18 Mei 2024 18:00 WIB
The Elite Showcas. (Foto: Gooto/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran The Elite Showcase 2024 resmi dibuka pada hari ini, Sabtu, 18 Mei 2024 di Hall 9 dan HAll 10 ICE BSD, Tangerang Selatan. Pameran ini menampilkan sejumlah mobil dan motor modifikasi yang berlangsung hingga Minggu, 19 Mei 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Pada The Elite Showcase sebelumnya, mobil dan motor dipamerkan dalam dalam area yang berbeda. Kali ini kami satukan, sehingga menciptakan pengalaman menarik bagi pengunjung,” kata CEO The Elite Indonesia Gatot Mulyartho dalam acara pembukaan The Elite Showcase 2024.

Pameran modifikasi ini menampilkan 41 tenant dan 330 kendaraan dengan beragam gaya modifikasi. Dari total 330 kendaraan yang ditampilkan, sebanyak 250 model merupakan mobil modifikasi yang menjadi tren di tahun ini dan 70 model merupakan motor modifikasi.

Pada pameran tahun ini, The Elite Indonesia akan meluncurkan dua mobil dan dua mobil modifikasi di boothnya. The Elite Showcase 2024 turut dihadiri sejumlah bintang tamu seperti Rifat Sungkar, Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park, dan Arisa Mizuhara.

Gatot berharap pameran modifikasi ini dapat menjadi bagian dalam upaya memajukan industri otomotif Indonesia. Para peserta di pameran ini menampilkan karya modifikasi dan produk terbaik mereka, serta menjelaskan soal bisnis mereka kepada pengunjung.

Pilihan Editor: Motor Listrik Cina Baru akan Masuk Indonesia, Merek Apa?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi