Platform Digital Mobil Bekas Broom Ikut Ramaikan GIIAS 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 14 Agustus 2023 09:00 WIB
Ilustrasi start up jual beli mobil bekas Broom. (Broom)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Broom selaku startup digital showroom mobil bekas di Indonesia, turut hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, 10-20 Agustus 2023, ICE BSD, Tangerang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam merayakan bulan kemerdekaan, Broom menghadirkan rangkaian insentif menarik, antara lain Broomhive dan Buyback, kepada para pengunjung booth Broom yang terdiri dari pelaku usaha showroom maupun calon konsumen mobil bekas.

Dalam promo tersebut, menyediakan potongan harga hingga Rp 17 juta rupiah untuk pembelian mobil bekas pilihan yang terpajang di Bursa Mobil Broomhive, serta angsuran maupun bunga yang sangat ringan.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan manfaat after sales hingga Rp 8 juta rupiah dari mitra Broom. Bahkan konsumen yang melakukan pembelian atau penjualan mobil melalui Broom selama GIIAS 2023, berkesempatan mendapatkan insentif tambahan berupa voucher senilai 5 juta rupiah untuk pembelian mobil bekas dan voucher e-wallet senilai 2 juta rupiah untuk para pengunjung GIIAS melakukan jual mobil.

"Partisipasi Broom di GIIAS 2023 merupakan wujud nyata dari penguatan komitmen kami terhadap pemberdayaan ekosistem mobil bekas di Indonesia, khususnya para pelaku usaha showroom yang menjadi perhatian utama Broom," ujar Pandu Adi Laras, CEOBroom dalam keterangan resminya. 

Pandu menambahkan rangkaian Promo Merdeka serta promo-promo lainnya yang dihadirkan Broom di GIIAS 2023, dan berharap dapat mengenalkan produk dan layanan.

"Kami kepada audiens dan pasar yang semakin luas dalam rangka menawarkan cara-cara berbisnis yang inovatif bagi pihak showroom, serta memberikan lebih banyak kemudahan bagi pengguna akhir," sambung dia.

Pilihan Editor: Daftar Harga Mobil Bekas Toyota, Mulai Rp 80 Juta hingga Rp 1 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi