Seva Capai Target Transaksi hanya 4 Hari GIIAS 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 16 Agustus 2023 09:40 WIB
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Auto Digital dengan nama brand Seva selaku platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra, sukses mencatatkan capaian lebih dari 100% di atas target awal pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

CEO Seva, Handoko Liem mengatakan diharapkan, kehadiran Seva dapat terus mempermudah pengunjung GIIAS 2023 untuk membeli mobil baru.

"Sejak dibuka pada tanggal 10 Agustus 2023 hingga 13 Agustsus 2023, Seva berhasil mencatatkan lebih dari 1.000 instant approval dengan pencapaian lebih dari 100% di atas target awal. Istimewanya, pengunjung yang ingin melakukan pengajuan kredit bisa mendapatkan persetujuan kurang dari 30 menit," kata Handoko Liem dalam keterangan resminya, Selasa 15 Agustus 2023.

Seva saat ini menyediakan berbagai fitur seperti Car Discovery untuk membantu konsumen menemukan mobil dari berbagai brand Astra sesuai dengan kemampuan finansial konsumen, Loan Calculator untuk memilih uang muka, cicilan, tenor kredit serta pilihan promo yang sesuai dengan kemampuan finansial, serta Instant Approval, proses approval pembelian kendaraan di bawah 30 menit.

Pada GIIAS 2023, Seva diklaim mampu memudahkan proses pembelian mobil dari berbagai brand Astra, yaitu Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot dengan fitur-fitur mumpuni.

Selain itu, pengunjung yang melakukan pembelian mobil melalui situs Seva.id akan mendapatkan pembiayaan dari perusahaan pembiayaan terpercaya yang terintegrasi dengan ekosistem Grup Astra Financial, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta layanan asuransi Garda Oto (Asuransi Astra).

Pilihan Editor: Simak Promo Beli Mobil Baru Lewat Aplikasi Seva pada Bulan Ini

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi