Mitsubishi Fuso Bukukan 1.592 Unit SPK di GIIAS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 24 Agustus 2023 13:31 WIB
Diklaim bahwa produk Mitsubishi Fuso mendapat respon positif dari konsumen GIIAS 2023 sehingga berhasil meraih pemesanan kendaraan lebih tepatnya sebanyak 1.592-unit. Terbagi menjadi Canter sejumlah 1.222-unit dan Fighter-X mencapai 370 unit. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSelama sebelas hari Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023 yang diselenggarakan sejak 10-20 Agustus di International Convention Exhibition, BSD, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia meraih pencapaian pemesanan kendaraan lebih dari 1.500-unit. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diklaim bahwa produk Mitsubishi Fuso mendapat respon positif dari konsumen sehingga berhasil meraih pemesanan kendaraan lebih tepatnya sebanyak 1.592-unit. Terbagi menjadi Canter sejumlah 1.222-unit dan Fighter-X mencapai 370 unit. 

Di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Mitsubishi Fuso tidak hanya menampilkan 7 produk (6-unit Canter dan 1-unit Fighter-X Mining Equipment version2) namun juga menghadirkan beragam aktivitas menarik seperti games interactive, kids’ corner, hingga penampilan bintang tamu band GIGI dan penyanyi Wika Salim yang semakin menambah semarak dan menarik perhatian pengunjung hingga total pengunjung booth Mitsubishi Fuso mencapai 16.503 orang selama GIIAS 2023 berlangsung. 

Pencapaian lain dari Mitsubishi Fuso yaitu berhasil meraih penghargaan sebagai booth terfavorit kategori kendaraan komersial, Canter FE 84G 60th Years Anniversary Special Edition terpilih menjadi kendaraan terfavorit kendaraan komersial untuk kategori truk dan juga dinobatkan sebagai Best Compact Media Room di ajang GIIAS 2023 dari Oto Kuliner. 

Di GIIAS 2023 yang berlangsung selama 11 hari, Mitsubishi Fuso mengajak konsumen untuk lebih mengenal perjalanan Canter yang telah berusia 60 tahun sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini. Konsumen diajak bernostalgia dengan Canter generasi kedua T91A, kemudian melihat representative Canter saat ini dengan Canter 60th Years Special Edition dan Canter Bus kemudian diajak untuk melihat produk masa depan yaitu eCanter bertenaga listrik 100% serta 1-unit Mobile Workshop Service (MWS) yang siap membantu konsumen dalam hal perbaikan dan perawatan kendaraan langsung di lokasi operasional. 

Nobukazu Tanaka, President Director PT.KTB mengatakan berterima kasih atas respon positif dan kepercayan konsumen memilih produk Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan operasional bisnis. 

“Kami juga sangat mengapresiasi pengunjung yang telah memilih booth kami booth terfavorit, dan Canter juga terpilih sebagai kendaraan komersial terfavorit di GIIAS 2023. Pencapaian ini memicu kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik sesuai kebutuhan konsumen serta berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian Indonesia,” ujar Nobukazu Tanaka.

Pilihan Editor: Mitsubishi Fuso Canter Cold Chain Jadi Andalan Bantu Program Pemerintah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi