Mitsubishi Fuso Canter Cold Chain Jadi Andalan Bantu Program Pemerintah
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 6 Agustus 2023 13:27 WIB
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, melakukan serah terima 1 unit demo truk Fuso Canter Cold Chain kepada PT. Pos Logitsik Indonesia (PT. Poslog). (Foto: KTB)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi Fuso Canter Cold Chain menjadi salah satu produk yang dilansir oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia. Diyakini mampu diandalkan sebagai kegiatan operasional pengiriman logistik dengan boks berpendingin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Mitsubishi Fuso Canter Cold Chain telah dilengkapi dengan karoseri box. Terdapat mesin pendingin berkualitas tinggi dan sistem Runner telematik, solusi khusus untuk memastikan dan menjaga kualitas dan kesegaran komoditas, makanan dan minuman selama pengangkutan dengan truk, bahkan di bawah teriknya sinar matahari sekalipun.

Kendaraan komersial untuk logistik ini telah menjadi andalan PT Pos Logistik Indonesia (PT Poslog), pihak KTB telah melakukan serah terima 1 unit demo truk Mitsubishi Fuso Canter Cold Chain. Seremoni serah terima unit truk demo ini dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Agustus 2023, di kantor pusat PT. Pos Logistik di Gedung Pos Ibukota, Jl. Lapangan Banteng Utara No.1, Ps. Baru, Kota Jakarta Pusat.

KTB terus menyempurnakan produknya di segmen bisnis cold chain, melalui produk Mitsubishi Fuso Canter yang merupakan kendaraan komersial yang paling populer. Mitsubishi Fuso Canter Cold Chain ini akan digunakan sebagai kendaraan operasional PT Poslog membantu program pemerintah.

Duljatmono, selaku Sales and Marketing Director KTB dan Direktur Utama PT. Pos Logistik Indonesia Adrian Cholid. (Foto: KTB)

Ardian Cholid, Direktur Utama PT Poslog mengatakan dalam siaran pers,  "Demo Truk ini akan digunakan untuk kegiatan operasional, terutama mendukung program yang sedang kami jalankan saat ini yaitu pendistribusian bahan makanan dalam upaya penanggulangan stunting.” 

Dijelaskan oleh Ardian Cholid, “Stunting di Indonesia masih berada di angka 21 persen, kami berkomitmen membantu program pemerintah dengan memberikan dukungan logistik bantuan pangan. Kami harap kolaborasi ini dapat memberikan dampak signifikan terhadap penurunan angka stunting mencapai target 14 persen.”

Duljatmono, turut menyambut dukungan PT Poslog dalam mendukung program pemerintah terutama kepedulian terhadap Stunting. "Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat berpartisipasi dalam program pemerintah yang sangat penting ini melalui produk kendaraan niaga kami,” kata dia.

Lebih jauh dirinya menegaskan bahwa Mitsubishi Fuso selalu siap untuk mendukung kegiatan operasional konsumen melalui produk dan layanan dengan jaringan terluas di seluruh Indonesia. “Kami berharap PT Poslog dapat merasakan keunggulan produk dan layanan kami yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, yang kami sebut sebagai ‘Full Support Solution’,” ujar Duljatmono.

Pilihan Editor: Daimler Truck, MFTBC, Hino, dan Toyota Kembangkan Teknologi CASE

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi