Mitsubishi Hadirkan Diskon Perawatan Mobil hingga 43 Persen
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 8 September 2023 13:26 WIB
Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 24 - 27 Agustus 2023 digelar di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program September Service Ceria untuk semua produk otomotif mereka selama September 2023 ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Promo ini diklaim sebagai bentuk dukungan MMKSI terhadap para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors dalam merawat kendaraan mereka. Tersedia beragam penawaran menarik untuk perawatan kendaraan.

Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan dalam program ini pihaknya ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan.

“Dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 43 persen untuk pembelian item perawatan kendaraan yang bersifat habis pakai seperti ban, aki, dan oli transmisi model kendaraan penumpang dan niaga ringan,” ujar dia dalam keterangan resmi, Jumat 8 September 2023.

Diketahui terdapat beberapa diskon seperti perawatan servis pada ban, aki, dan oli transmisi, berlaku pada seluruh model MItsubishi dengan masing-masing diberi diskon. Untuk perawatan ban diberi diskon hingga 43 persen.

Sementara itu, diskon juga berlaku untuk perawatan lainnya seperti aki dengan mendapatkan diskon hingga 10 persen dan oli transmisi untuk CVT, Otomatis, dan Manual, mendapat potongan harga 10 persen.

Mitsubishi juga akan merekomendasikan kepada pelanggan untuk melakukan penggunaan "Brake Cleaner" pada setiap periode perawatan kendaraannya secara berkala, terutama saat pergantian ban.

Konsumen dapat langsung mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Pilihan Editor: Mitsubishi XForce Ungkap Harga di GIIAS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi