Mitsubishi XForce Ungkap Harga di GIIAS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 11 Agustus 2023 07:32 WIB
Mitsubishi XForce tampil di GIIAS 2023, 10 Agustus 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi XForce menjadi magnet terbaru bagi penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia. Diluncurkan Mitsubishi Motors Corporation di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Kamis, 10 Agustus.

Sedianya Mitsubishi XForce diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Bekasi, Jawa Barat. Tak hanya untuk konsumen Indonesia dipasarkan juga di kawasan ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

“Selain memastikan memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV, kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XForce untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami,” ungkap Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors. 

Mitsubishi XForce dikemas kendaraan penumpang dengan model SUV 5 seater yang memang digunakan di wilayah ASEAN. “Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini,” tambah Takao Kato.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) juga menjelaskan, “Kebutuhan akan segmen dipicu oleh faktor emosional seperti status sosial, kepribadian serta citra prestisius. Namun, faktor fungsional seperti fitur yang lengkap, kenyamanan dan keamanan serta performa kendaraan yang kuat juga menjadi elemen penting dalam memilih kendaraan yang tidak hanya dapat mendukung aktivitas sehari-hari, namun juga untuk rekreasi dan interaksi sosial.”

Adapun Atsushi Kurita menambahkan kehadiran Mitsubishi XForce akan memberikan definisi baru di segmen compact SUV di Indonesia yang sejalan dengan preferensi beragam konsumen yang menyiratkan kebutuhan akan mobil compact SUV yang mengakomodasi sisi futuristic, prestigious, dan comfort, ditunjang oleh layanan purnajual dalam tingkatan yang optimal. 

Harga Mitsubishi XForce Exceed CVT dibanderol Rp 379,9 juta dan Mitsubishi XForce Ultimate CVT dibanderol Ro 412,9 juta.

Pilihan Editor: Ini Cara Dapat Gratis Suzuki Jimny di GIIAS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi