Ini Cara Dapat Gratis Suzuki Jimny di GIIAS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 9 Agustus 2023 17:56 WIB
PT Sumber Baru Mobil, main dealer mobil Suzuki area Yogyakarta, Kedu, Banyumas, dan Jakarta mulai membuka pemesanan model baru Suzuki Jimny 4x4 per awal Januari 2023.SUV Suzuki Jimny 4X4 impor dari Jepang itu berkapasitas mesin 1.5 cc yang dilengkapi sistem transmisi penggerak 4 roda (4WD). Harga on the road (OTR) Yogyakarta - Kedu - Banyumas berkisar Rp 400 juta. FOTO: PT Sumber Baru Mobil
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGaikindo Indonesia International Auto Show atau lebih dikenal GIIAS 2023, akan dimanfaatkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) untuk menggelar Triple Surprise sepanjang sebelas hari, 10-20 Agustus. New Suzuki Carry, Ignis, S-Presso, Baleno, All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, Grand Vitara akan dipajang. Untuk test drive bisa mendapatkan hadiah Suzuki Jimny.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan uang elektronik berisikan saldo hingga Rp1.500.000,-, serta mengikuti undian menguntungkan berhadiah logam mulia, voucher hospitality yang terdiri dari voucher hotel, belanja, dan wisata, serta kesempatan untuk memenangkan 2 unit Suzuki Jimny untuk para pengunjung booth Suzuki yang berada di Hall 9C, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

“Ragam promo Suzuki DIhadirkan sebagai wujud apresiasi kami terhadap antusiasme masyarakat terhadap produk-produk unggulan Suzuki. Kami harap kehadiran Suzuki di lini booth GIIAS 2023 dapat memberikan kesempatan bagi calon konsumen kami untuk mengenal teknologi ramah lingkungan kami, mengeksplorasi langsung keunggulan produk hybrid Suzuki, dan terlebih lagi merasa diuntungkan untuk bertransaksi dan mendapatkan mobil Suzuki idamannya,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. 

Booth Suzuki didesain dengan tema “New Generation of Urban Mobility”, dimana Suzuki menghadirkan langsung berbagai aktivitas interaktif yang dapat diikuti pengunjung untuk semakin mengenal teknologi ramah lingkungan ala Suzuki: Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Untuk mengikuti undian ini, pengunjung hanya perlu mengunggah hasil dokumentasi foto atau video kegiatan di Booth Suzuki ke media sosial pribadi (Instagram/Tiktok), follow akun @suzuki_id, serta membubuhkan caption yang menarik dan mencantumkan hashtag @SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny. 

Second Surprise Suzuki GIIAS 2023: Program test drive untuk mendapatkan undian Suzuki Jimny, logam mulia, dan voucher belanja. Bagi pengunjung GIIAS 2023 yang tertarik menjajal unit unggulan Suzuki juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dan menguntungkan secara berlipat. 

Third Surprise Suzuki GIIAS 2023: Program Pembelian Mobil Suzuki Berhadiah Undian dan Hadiah Langsung. Calon konsumen yang melanjutkan proses hingga transaksi berkesempatan untuk mengikuti program First Surprise dan Second Surprise. 

Promo Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny yang berlaku untuk calon konsumen Suzuki di seluruh Indonesia juga dapat diikuti oleh pengunjung GIIAS 2023. Untuk menjawab minat konsumen yang mulai beralih pada kendaraan ramah lingkungan, Suzuki menghadirkan program test drive hybrid agar calon konsumen mendapat kesempatan mengeksplorasi dan mengenal fitur-fitur unggulan Suzuki seperti SHVS.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Konsep Suzuki eVX Mulai Lakukan Tes Jalan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi