Mitsubishi Sudah Buka Pre-Order SUV Terbaru
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 31 Mei 2023 16:55 WIB
Mitsubishi XFC Concept kini diboyong PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyambangi masyarakat di Bandung. 22-24 Maret 2023. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Motors Corporation sudah mempersiapkan produk terbaru untuk diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 bulan Agustus mendatang. Berupa Sport Utility Vehicle (SUV) yang sebelumnya masih berupa konsep Mitsubishi XFC Concept akan diwujudkan sebagai produk massal.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini New SUV dikemas penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik, serta kepraktisan seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas. 

Mitsubishi Motors mengklaim bahwa New SUV ini telah beberapa kali diuji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga dapat memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

New SUV serba baru ini pun menjadi kendaraan pertama yang telah dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation.

“Kami sudah memulai tahap pre-order untuk New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Periode pre-order New SUV dibuka pada tanggal 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian.

Tetsuhiro Tsuchida menambahkan, “Selain itu untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu di luar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan.”

Pilihan Editor: Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan di Surabaya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi