Supergiveaway NMAA Wuling Air ev Berkolaborasi dengan Raffi Ahmad
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 11 September 2023 21:33 WIB
Raffi Ahmad dan Wuling Air ev sebagai Supergiveaway NMAA 2023. (Foto: NMAA)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Air ev mendapat sentuhan futuristik sebagai salah satu mobil modifikasi hasil kolaborasi dengan Raffi Ahmad dengan asosiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), bengkel spesialis, dan beberapa produk aftermarket. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dikabarkan sebagai salah satu undian Supergiveaway “Retro  Futuristic” Wuling Air ev di gelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 tinggal di depan mata.

Beberapa hari lalu, Sabtu 9 September 2023 Raffi Ahmad menampilkan  detail modifikasi Wuling Air ev bertema “Retro Futuristic” bersama para bengkel spesialis dan produk aftermarket. Basis mobil Wuling Air ev tipe long range ini menampilkan sejumlah ubahan dengan modifikasi hampir di semua sektor pentingnya.

Dikabarkan sebagai salah satu undian Supergiveaway “Retro  Futuristic” Wuling Air ev di gelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 tinggal di depan mata. (Foto: NMAA)

“Akhirnya mobil pengerjaan modifikasi Wuling Air ev bisa tuntas dalam waktu singkat. Tidak menyangka dengan hasilnya yang luar biasa, dari awalnya standard, sekarang mobil ini sudah tampil dan siap jadi rebutan netizen. Konsep modifikasinya yang disampaikan di awal oleh team NMAA, dengan hasil jadinya, jauh lebih keren saat ini, top, mantap is the best, yuk semuanya ikutan,” tutur Raffi Ahmad.

Sedari awal, Raffi Ahmad memang sudah mengincar mobil listrik untuk dimodifikasi dengan memadukan konsep “Retro Futuristic”. Menurutnya, mobil listrik menjadi solusi mobilitas saat ini sekaligus mendukung program pemerintah tentang pengurangan emisi karbon di Indonesia.

Keinginan Raffi disambut hangat para bengkel spesialis dan produk aftermarket dalam naungan NMAA untuk diundi langsung dalam gelaran puncak OLX IMX 2023 pada 29 September – 1 Oktober 2023 mendatang yang akan digelar lebih meriah di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pilihan Editor: Wuling Green Drive Festival Disambut di Surabaya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi