Aprilia SR GT Replica Bergaya Pembalap MotoGP
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 15 September 2023 09:57 WIB
Aprilia SR GT Replica bersama Maverick Vinales dan Aleix Espargaro pasca podium bersejarah 1-2 bagi Aprilia di kelas MotoGP. (Foto: Aprilia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAprilia SR GT sebagai scooter “urban adventure” hadirkan desain replika dari tim balap MotoGP yakni Aprilia RS-GP yang ditunggangi oleh Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di kejuaraan MotoGP 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Garis-garis sporty dari Aprilia SR GT memiliki tampilan yang lebih keren untuk mengubah perjalanan dalam kota dan berkendara lebih jauh - sesuai dengan kemampuan SR GT - menjadi sensasi yang unik. Jadi pengendara bisa tampil menonjol, berkat semangat balap yang dibawa setiap kendaraan Aprilia.

Andalkan performa mesin i-get 125 cc yang suguhkan tenaga maksimum 14,7 hp pada 8.750 rpm dan torsi mencapai 12 Nm pada 6.500 rpm, mesin silinder tunggal 174 cc terbaru ini memulai debutnya di Aprilia SR GT 200 dengan tenaga 17,4 hp pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7.000 rpm. (Foto: Aprilia)

Warna hitam matt Aprilia SR GT Replica diberi sentuhan grafis merah dan ungu yang sama sesuai ciri fairing elegan Aprilia RS-GP milik tim pabrikan Aprilia Racing, salah satu prototipe yang dirancang luar biasa dan berteknologi mutakhir di garis MotoGP dan logo khas Aprilia membentang secara diagonal di sepanjang samping dan terowongan tengah. Ini, serta pegangan penumpang, kini juga diberi finishing hitam matt.

Persis seperti motor MotoGP yang lahir dari departemen balap Noale, peleknya dicat hitam dan detail merah menonjol di bagian roda depan. Sejalan dengan semangat balap, paket perlengkapannya juga mencakup ban dengan desain tapak jalanan yang sporty, bukan ban “all terrain” yang agak menonjol seperti yang menjadi ciri versi lainnya, Aprilia SR GT dan SR GT Sport.

Aprilia SR GT Replica sudah berstandar emisi Euro 5. (Foto: Aprilia)

Aprilia SR GT juga menjadi yang teratas di kelasnya dalam hal tenaga dan efisiensi mesin, berkat pilihan dua mesin ultra-modern, berstandar emisi Euro 5, injeksi, empat katup, dan berpendingin cairan dari keluarga i-get. 

Andalkan performa mesin i-get 125 cc yang suguhkan tenaga maksimum 14,7 hp pada 8.750 rpm dan torsi mencapai 12 Nm pada 6.500 rpm, mesin silinder tunggal 174 cc terbaru ini memulai debutnya di Aprilia SR GT 200 dengan tenaga 17,4 hp pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7.000 rpm. 

Aprilia SR GT sebagai scooter “urban adventure” hadirkan desain replika dari tim balap MotoGP yakni Aprilia RS-GP. (Foto: Aprilia)

Bagi mereka yang ingin lebih mempersonalisasi Aprilia SR GT Replica, menjadikannya lebih seperti mesin RS-GP yang bersaing di trek di seluruh dunia, nomor balap dari dua pembalap MotoGP pabrikan Aprilia Racing, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Hanya satu sentuhan lagi yang membawa Aprilia SR GT semakin dekat dengan dunia MotoGP.

Aprilia memastikan bahwa pengendara bisa semakin bersemangat mengendarai Aprilia SR GT namun tetap mendapatkan efisiensi bahan bakar. 

Pilihan Editor: Aprilia RS 457 Terbaru Diklaim Lebih Lincah saat Dikendarai

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi