Store DeRide Kini ada di PIK 2 Erajaya Digital Centre
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 10 Oktober 2023 16:32 WIB
Pembukaan DeRide di PIK 2, 9 Oktober 2023. (Foto: DeRide)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pengembangan bisnis apparel pengendara motor kian bergairah seiring perekonomian kian tumbuh di Indonesia, hal ini dilirik oleh DeRide. Toko yang menyediakan keperluan bikers premium tersebut kini membuka store di PIK2, Erajaya Digital Centre (EDC), Jakarta Utara.

Produk yang dtawarkan di PIK 2 tak hanya mengincar konsumen premium namun juga hadirkan produk import dengan harga terjangkau dan tetap memerhatikan keselamatan penggunanya.

“Dihadirkanya Store DeRide di PIK 2 ini sebagai destinasi baru bagi para riders yang ingin berkendara pada akhir pekan,” diungkapkan Dimas Randie, Manajer Operation DeRide, Senin kemarin, 9 Oktober 2023.

Apparel di Pembukaan storeDeRide di PIK 2. (Foto: Istimewa)

“Kami berharap DeRide store bisa memberikan solusi serta menjadi store yang dapat memprovide para rider khususnya rider di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya. Karena kita melihat pasar dan juga trend pemotor yang semakin besar dan PIK 2 menjadi salah satu destinasi riding tersebut,” jelas Dimas Randie.

Segmen medium kini mulai dirambah pula oleh DeRide dengan menyediakan helm impor yang didatangkan dari India, yakni SMK dan Studds.

Martin Boswijk, Global Sales Director SMK dan Studds mengatakan bahwa segmen pasar yang diincar helm asal India ini adalah kelas medium. “Harganya mulai dari Rp 800 rb sampai dengan Rp 2 juta, pilihannya juga beragam mulai dari half face, full face hingga modular. Kami pastikan desainnya sesuai dengan selera dari konsumen di Indonesia,” ujarnya.

“Material yang digunakan adalah berkualitas dan ada yang dari Amerika. Seluruh produksinya dilakukan di India dengan tetap menjaga kualitas terbaik, bahkan sudah bersertifikasi SNI dan Economic Commission for Europe (ECE),” ujar Martin Boswijk.

Pilihan Editor: 5 Tips Merawat Helm Motor saat Musim Panas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi