Ini Harga Mitsubishi Xforce di Makassar
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 14 Oktober 2023 09:10 WIB
Mitsubishi Xforce di Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) 2023. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -  SUV terbaru Mitsubishi Xforce ikut meramaikan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung selama periode 12 – 15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar. Konsumen di bagian Timur Indonesia ini kini bisa menyaksikan compact SUV yang debutnya di GIIAS 2023.

Mitsubishi Xforce mewakili komitmen teguh MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan dinamis para konsumen di Indonesia yang beragam dan energik.

Compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors ini secara harmonis memadukan kecanggihan kendaraan urban yang tetap cocok untuk petualangan luar dengan segala fitur yang fungsional, menjadikan model ini pilihan sempurna untuk kebhinekaan gaya hidup masyarakat Makassar.

Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung selama periode 12 – 15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar. (Foto: Mitsubishi)

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI melalui siaran persnya menyatakan, “Makassar yang terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya kini kembali menjadi platform bagi kami dalam memperkenalkan produk Mitsubishi Motors. Kali ini kami membawa Mitsubishi Xforce yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara masyarakat di beragam kondisi jalanan yang tak terduga. Model ini siap untuk menemani petualangan penggunanya mulai dari menjelajahi jalanan yang ramai menuju kawasan pesisir yang indah hingga menjelah lanskap menawan lain.”

Tetsuhiro Tsuchida juga menambahkan perihal keunggulan Mitsubishi Xforce, “Desain yang futuristik, interior yang luas, dan fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara yang memberikan impresi berbeda dibandingkan dengan kendaraan lainnya. Buktikan dan eksplor sepuasnya keunggulan mobil terbaru kami di acara ini, dan rasakan sensasinya langsung.”

Peluncuran lokal ini menegaskan kembali komitmen MMKSI untuk memperluas pasar otomotif di Makassar dan wilayah Sumatera Selatan, di mana Mitsubishi Motors telah menjadi pendamping tepercaya petualangan hidup selama bertahun- tahun. 

(ki-ka) Agung Dewanto – COO PT Bosowa Berlian Motor, Anton Wijaya – Chief Executive PT Bosowa Berlian Motor, Tetsuhiro Tsuchida – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Hikaru Mii – Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Ana Mukhlisin – Direktur Operasional Beta Berlian, Siswanto Hadi Wibowo – Branch Manager Beta Berlian. Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Trans Studio Mall Makassar. (Foto: Mitsubishi)

Makassar terus memberikan kontribusi positifnya bagi penjualan produk Mitsubishi Motors di mana sepanjang periode Januari – Agustus 2023, Makassar telah memberi sokongan sebesar 50% terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Sulawesi Selatan. 

Sedangkan untuk segmen compact SUV, secara umum Makassar mencatat penjualan sebesar 60% pada periode Januari – Agustus 2023 di Sulawesi Selatan, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 5%.

Mitsubishi Xforce diluncurkan dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna, dengan harga on the road (OTR) Makassar dan Sulawesi Selatan. Xforce Ultimate CVT harganya Rp 414,9 juta, dan untuk Xforce Exceed CVT diharga Ep 382,9 juta.

Pilihan Editor: Mitsubishi Xforce Raih VMARK Vietnam Design Award 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi