Mitsubishi XForce Sapa Warga Bekasi, Tawarkan Program Spesial
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 26 September 2023 07:45 WIB
Mitsubishi XForce. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi XForce telah menyapa pengunjung Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September 2023. Sebelumnya mobil ini telah melakukan roadshow di Mall Kelapa Gading.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pameran kali ini menawarkan program penjualan menarik, dalam kehadiran Mitsubishi XForce dalam roadshow di Bekasi ini juga untuk menghilangkan rasa penasaran mereka terhadap model kendaraan compact SUV 5-seater ini.

Sejumlah pengunjung bisa menjajal Mitsubishi XForce melalui unit test drive yang disediakan. Mereka bisa merasakan suspensi yang dimiliki compact SUV 5-seater tersebut.

Mitsubishi XForce diklaim memiliki setelan yang cukup nyaman pada bagian kaki-kaki. Hal tersebut lantaran suspensi yang dibangun pada Mitsubishi XForce telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasar Indonesia dan target pasar ekspornya. Telebih, suspensinya juga telah diuji dengan membandingkan kendaraan lain yang ada di kelasnya.

"Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di XForce sudah kami improve," ujar Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI dalam keterangan resminya, Selasa, 26 September 2023.

Teknologi yang disematkan merupakan Well-Tuned Suspension yang diklaim menambah kenyamanan saat berkendara karena memiliki ukuran yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport. Bahkan, diklaim mampu memberikan performa layaknya mobil mewah Eropa.

Beralih ke bagian kabin, Mitsubishi XForce. Pertama, ada Dual Zone Auto Climate Control, di mana kontrol AC tak hanya ada pada pengendara saja tapi juga di kursi penumpang. Kini, penumpang juga bisa mengatur kendali suhu di kabin sesuai keinginan masing-masing.

Tak hanya itu, AC yang disematkan pada Mitsubishi XForce juga telah dilengkapi teknologi NanoeX. Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Teknologi NanoeX  diklaim menjadi salah satu solusi bagi penggunanya yang sering beraktivitas di luar rumah, di tengah kondisi polusi udara yang makin buruk. Apalagi, masalah polusi udara tidak hanya terjadi di Jabodetabek saja, tapi hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk interior, Mitsubishi XForce hadir dengan nuansa modern. Dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan white melange dan mocha interior anti kotor, floating console dan ambient lighting.

Sementara untuk monitor display, Mitsubishi XForce memiliki Smartphone-Link Display Audio (SDA) berukuran 12,3 inci yang dilengkapi fungsi dan konten menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay. Ditambah Digital Driver Display berukuran 8 inci dengan visual berkualitas dan unik.

Selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia. terdapat penawaran spesial seperti bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun dan garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.

Mitsubishi XForce hadir dengan dua pilihan varian, yakni Ultimate CVT yang dijual dengan harga Rp412.900.000 dan Exceed CVT dipasarkan dengan harga Rp379.900.000 (OTR DKI Jakarta).

Pilihan Editor: Mitsubishi Hadirkan Diskon Perawatan Mobil hingga 43 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi