Mitsubishi Gelar Program "September Service Ceria"
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 7 September 2023 08:28 WIB
Mekanik Mitsubishi melakukan perawatan berkala ke mobil konsumen. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Program “September Service Ceria” dihadirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk konsumen Mitsubishi. Program berlangsung pada periode 1-30 September 2023. 

Adapun program “September Service Ceria” berlaku di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon untuk pembelian item-item seperti oli transmisi (CVT, ATF, MTF), aki mobil, dan ban. 

“Melalui program September Service Ceria kami ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan, dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 43% untuk pembelian item perawatan kendaraan yang bersifat habis pakai seperti ban, aki, dan oli transmisi model kendaraan penumpang dan niaga ringan. Kami berharap program yang menarik seperti ini dapat memastikan kondisi kendaraan konsumen lebih aman dan nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI melalui siaran persnya.

Perihal layanan perawatan dan komponen yang digunakan untuk seluruh model Mitsubishi, untuk pembelian ban mendapat diskon hingga 43 persen. Baterai/aki mendapat diskon 10 persen, dan oli transmisi (CVT, ATF, dan MTF) mendapat diskon 10 persen.

Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara, kami juga merekomendasikan penggunaan Brake Cleaner di setiap periode perawatan kendaraan, khususnya dapat dilakukan saat penggantian ban. 

Konsumen dapat langsung mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Pilihan Editor: Mitsubishi XForce Diperkenalkan di Bandung dan Surabaya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi