AHM Klaim New Scoopy Dapat Respons Bagus di IMOS+ 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 31 Oktober 2023 13:00 WIB
New Honda Scoopy. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor mengklaim New Honda Scoopy yang diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, 25-29 Oktober, terjual 126 unit. Sementara itu, total penjualan selama IMOS+ 2023 mencapai 459 unit. Dari angka itu, motor skutir mendominasi dengan total 410 unit. Paling banyak disumbang Vario Series 159 unit dan PCX 63 unit.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun New Honda Scoopy juga mendapatkan apresiasi penghargaan dari konsumen sebagai Favorite Daily Bike pada gelaran ini.

Mengusung semangat Satu Hati Penuh Arti, AHM menghadirkan tujuh zona pilihan yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle and EV yang sesuai kesenangan konsumen pengunjung IMOS+. Respon positif dari 1.157 pengunjung booth AHM pada pameran ini mencerminkan antusiasme  dan kepercayaan pengunjung terhadap beragam produk sepeda motor Honda hasil karya anak bangsa hingga model global yang dihadirkan AHM untuk konsumen Indonesia. Selain segmen skutik, jajaran motor sport, cub, dan big bike Honda juga menarik minat 50 pengunjung IMOS+ 2023.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengabarkan, 30 Oktober, suguhan produk-produk andalan dari berbagai segmen dihadirkan untuk menarik minat konsumen sepanjang gelaran IMOS+ tahun ini. Honda Scoopy dengan penyegaran terbaru menjadi idola pengunjung setiap harinya.

“Kami berkomitmen menghadirkan suguhan produk terbaik, garansi perlindungan bagi konsumen, hingga layanan purna jual terbaik lainnya bagi seluruh konsumen di Indonesia. Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IMOS+ serta kepercayaannya tetap memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat,” ujar Didi Kwok.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. 

AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Pada gelaran IMOS+ selain Honda Scoopy, motor balap RC123V juga mendapatkan apresiasi penghargaan sebagai Favorite Special Exhibit Motorcycle. Selain itu untuk kategori booth, AHM juga mendapatkan apresiasi melalui penghargaan Favorite Booth Motorcycle > 200 Sqm.

Pilihan Editor: Motor listrik Honda EM1 e: Sudah Buka Kisaran Harga

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi