Skema Kredit Motor Listrik Honda EM1 e:, Cicilan Rp 1 Jutaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 14 Agustus 2023 08:00 WIB
Motor Listrik Honda EM1 e: hadir di GIIAS 2023. (Foto: TEMPO/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi diluncurkan motor listrik Honda EM1 e: di GIIAS 2023. Line-up terbaru ini ditawarkan dengan rentang harga Rp40 juta-Rp45 jutaan lengkap disertai baterai.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski harga resminya belum rilis, namun AHM telah bekerja sama dengan jasa pembiayaan agar memudahkan masyarakat untuk memiliki motor listrik ini.

Octavianus Dwi Putro, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, telah membuka keran pemesanan untuk motor listrik Honda EM1 e:, dengan sistem booking fee. Menariknya terdapat promo khusus bagi 100 pembeli pertama yang melakukan pemesanan di GIIAS 2023.

Sementara itu, motor listrik tersebut memiliki cicilan terendah berada di angka Rp1 jutaan dengan tenor 2-3 tahun, tapi itu harus ditebus dengan DP atau uang muka yang tinggi.

“Sudah bisa kredit, ada dari FIF. DP mulai Rp 6 jutaan, nanti cicilannya Rp 1,7 juta selama 3 tahun. Kalau DP lebih besar lagi Rp12 juta sampai Rp 13 juta, cicilannya Rp 1,8 juta selama 2 tahun, atau Rp 1,4 juta selama 3 tahun,” ujar tenaga penjual tersebut.

Soal tenaga, motor listrik kompak ini dibekali dengan motor listrik bertenaga 1,7 kW pada 540 rpm. Manufaktur motor Jepang berlambang Sayap ini mengklaim Honda EM1 e: dapat melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 47 km/jam.

“Di GIIAS 2023 kami tidak ada target khusus. Pokoknya sebanyak mungkin konsumen kenal, kalau berkenan inden lebih dulu saja, supaya nanti cepat kebagian. Nanti ada (promo khusus) untuk 100 pembeli pertama, kemudian ada penawaran dari sisi paket kredit dan sebagainya,” ujarnya di booth Astra Honda Motor, Jumat 11 Agustus 2023.

Pilihan Editor: Motor listrik Honda EM1 e: Sudah Buka Kisaran Harga

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi