Yamaha Indonesia Raih 2 Penghargaan di IMOS+ 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 1 November 2023 19:45 WIB
Yamaha MT-07 buatan Indonesia dipajang di IMOS+ 2023. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKeikutsertaan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Indonesia International Motor Show Plus (IMOS+) 2023 yang berlangsung selama lima hari (25-29 Oktober), catatkan hasil positif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui rilis, 1 November, Antonius Widiantoro Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengapresiasi antusiasme pengunjung terhadap produk Yamaha di IMOS+ 2023.

Di momen IMOS+ 2023, Yamaha Indonesia juga mengabarkan sebanyak dua penghargaan bergengsi berdasarkan pilihan pengunjung juga turut diraih. Berupa Best Big Bike untuk Yamaha MT-07 & Best Tested Motorcycle Choice yaitu EV Yamaha E01.

Penghargaan Best Big Bike untuk Yamaha MT-07 semakin membuktikan Global Quality dari YIMM dalam menciptakan suatu produk. Hal ini dikarenakan YIMM ditunjuk menjadi basis produksi untuk model Yamaha MT-07 yang diperuntukkan bagi pasar Eropa. 

Selain itu produk EV berkualitas tinggi Yamaha E01 masih jadi buruan para pengunjung pameran IMOS+, sehingga E01 sukses terpilih sebagai Best Tested Motorcycle Choice dikategori motor bensin maupun EV dengan total peserta sebanyak 259 orang selama berlangsungnya pameran.

Pencapaian luar biasa yang didapatkan oleh Yamaha di IMOS+ 2023 tidak terlepas dari respon positif dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Ke depannya Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik kepada pelanggan setia bersama berbagai produk unggulan di event selanjutnya.

Pilihan Editor: Savart Targetkan Produksi Motor Listrik 100.000 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi