Toyota Hilux Hybrid 48 V Sudah Siap Meluncur!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 16 November 2023 08:00 WIB
Toyota Hilux Hybrid 48V tengah dalam proses homologasi oleh badan terkait di Eropa. (Foto: Toyota Professional)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Hilux sebagai kendaraan pekerja yang sebelumnya diisukan sebagai penghasil emisi gas buang, kini bisa sedikit tersenyum bagi penggunanya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berkat adanya teknologi hybrid, kini Toyota Hilux Hybrid 48 V selain emisi gas buang bisa ditekan, penggunaan bahan bakar juga lebih irit dan performa juga lebih kuat berkat adanya tambahan tenaga baterai motor listrik.

Adapun Toyota jajaran Toyota Professional di Eropa juga bertambah dengan adanya Toyota Hilux Hybrid 48V terbaru. Pengguna mendapatkan manfaat dari peningkatan efisiensi bahan bakar dan peningkatan performa berkendara, sehingga semakin meningkatkan kemampuan tangguh pick-up ini di dalam dan di luar jalan raya.

Selain daya tahan dan keandalan Hilux yang legendaris, Toyota Hilux Hybrid 48V telah meningkatkan respons throttle dan akselerasi linier, dengan peningkatan performa off-road juga melalui akselerasi yang lebih mulus saat menavigasi medan kasar dan pengereman regeneratif di jalan menurun.

Peningkatan kemampuan berkendara tanpa kompromi pada kapasitas penarik dan muatan, yang tetap luar biasa pada masing-masing 3.500kg dan 1.000kg.

Patut bersabar untuk para calon konsumen, karena Toyota Hilux Hybrid 48V ini tengah dalam proses homologasi. Toyota Professional yang berbasis di Eropa meyakinkan bahwa spesifikasi lengkap akan dikonfirmasi secepatnya setelah peluncuran produk massalnya.

Pilihan Editor: Ribut Penggunaan Paten, Nippon Steel dan Toyota Sudah Berdamai

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi