All New Toyota Agya GR Sport Ikut ITCR 1200 di ISSOM 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 21 November 2023 06:55 WIB
All New Toyota Agya GR Sport akan ikut Kejurnas ITCR 1.200 di ISSOM 2023. (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAll New Toyota Agya GR Sport dipastikan akan mengikuti satu musim penuh Kejurnas ITCR 1.200 untuk musim Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024. Hal tersebut diungkapkan oleh Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini bahwa Kejurnas ITCR 1.200 begitu menantang dan membutuhkan level of competitiveness tinggi lantaran rival beratnya begitu tangguh di lintasan. Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) menyadari bahwa perlu partisipasi karena performance-nya sangat menjanjikan dan terbukti meraih podium juara ke-3 pada penampilan pertamanya.

Tidak berhenti di situ, Sporty Hatchback dengan tampilan agresif dan powerful ini, langsung membuktikan keandalannya dengan merebut juara pertama di seri ke-3, dan dilanjutkan podium ke-2 di seri ke-4. Peningkatan performance dan daya tahan membuat race car lincah ini sanggup kembali mendapatkan podium kedua di seri ke-5 dan podium pertama di seri ke-6. Prestasi membanggakan pada debutnya ini memberikan keyakinan bahwa All New Agya GR Sport sudah siap bertarung penuh musim depan.

Kembali ditegaskan oleh Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima, bahwa Toyota mengapresiasi perjuangan tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) yang berhasil mendulang berbagai prestasi di beberapa ajang balap tahun ini, serta kembali meraih gelar Juara Nasional ITCR 1.600 Max 2023. 

“Kami juga mengapresiasi perkembangan yang ditunjukkan oleh All New Toyota Agya GR Sport karena berhasil menjadi Runner Up Kejurnas ITCR 1.200 2023 pada partisipasi perdananya serta memberikan gelar tim terbaik di salah satu kelas paling ketat di ISSOM. Grafik performance yang konsisten meningkat pada All New Toyota Agya GR Sport, menunjukkan bahwa mobil balap terbaru TGRI ini sudah siap berlaga penuh tahun depan. Terima kasih atas dukungan dari seluruh motorsport enthusiast di Indonesia, dan silahkan tunggu performa terbaik kami di tahun depan,” jelas Fumitaka Kawashima.

Pilihan Editor: Daihatsu Motor Minta Maaf Ada Kesalahan Produksi Toyota Agya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi