Mobil Andalan Mitsubishi Bisa Dieksplorasi di GIIAS Bandung 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 23 November 2023 15:52 WIB
(Ki-Ka) Phinera Wijaya, Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat; Dedi Taufik, Kepala Bapenda Jawa Barat; Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO; Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian; Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO; Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing PT MMKSI di Mitsubishi di GIIAS Bandung 2023, (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Xforce dan Mitsubishi Xpander Cross menjadi mobil andalan Mitsubishi di Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS Bandung 2023, pada 22-26 November.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di booth seluas 176 m2, terdapat tiga mobil yang bisa dieksplorasi selama lima hari oleh pengunjung GIIAS Bandung di Grand Sudirman Ballroom.

MMKSI juga menawarkan program penjualan hingga purna jual menarik yang khusus dihadirkan pada event ini guna memberikan keuntungan maksimal bagi para konsumen. 

Melengkapi petualangan pelanggan, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menyediakan 3 (tiga) unit test drive yang terdiri dari 2 (dua) unit Mitsubishi Xforce tipe Ultimate CVT, serta 1 (satu) unit Mitsubishi Pajero Sport untuk memastikan pengunjung mendapatkan pengalaman dan impressi berkendara terbaik dengan model Mitsubishi Motors secara langsung.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengabarkan, pada hari Rabu 22 November, bahwa partisipasi MMKSI di GIIAS Bandung 2023, bertujuan membagikan pengalaman ‘Life’s Adventure’ menarik kepada masyarakat melalui produk dan layanan unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia. 

“Sekaligus pada event ini kami menghadirkan kembali Mitsubishi Xforce tidak hanya sebagai unit display, namun juga unit tes yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung. Konsumen di seluruh Indonesia tidak perlu khawatir mengenai kesediaan unit Mitsubishi Xforce, karena kami telah memulai pengiriman kepada konsumen yang melakukan pemesanaan, serta pengiriman kepada diler resmi di berbagai wilayah Indonesia untuk unit display dan unit test. Sehingga konsumen dapat datang ke diler resmi terdekat, untuk mengeksplor dan mencoba secara langsung,” ujar Tetsuhiro Tsuchida.

Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Barat, salah satu provinsi yang memberikan kontribusi positif terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia setelah JABODETABEK. Sepanjang periode Januari – November 2023, wilayah Jawa Barat berkontribusi sebesar 8% kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara nasional, dimana kota Bandung juga memberikan kontribusi dominan sebesar 60% untuk penjualan wilayah Jawa Barat. 

Pilihan Editor: Mitsubishi Pajero Jadi Mobil Bersejarah Industri Jepang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi