Mitsubishi Xforce Tampil di Mitsubishi Motors Auto Show Batam
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 27 Oktober 2023 09:00 WIB
Thomas - Business Manager PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Batam, Budi Dermawan - Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI, Heru Sunaryo - Head of Sales Region 3 Department PT. MMKSI, Aditya Wardani - Head of PR & CSR Department PT. MMKSI pada acara peluncuran Mitsubishi XFORCE di Kota Batam. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 26-29 Oktober 2023 di Grand Batam Mall, dimanfaatkan untuk memajang dan memperkenalkan mobil terbaru Mitsubishi Xforce.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adanya MMAS di Batam ini diakui oleh Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bahwa penerimaan terhadap mobil Mitsubishi sangat positif. Hal ini didorong oleh komitmen Mitsubishi untuk memberikan penjualan dan pelayanan purnajual terbaik.

Budi Dermawan, Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan bahwa Kota Batam termasuk pasar potensial bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dari tahun ke tahun, dan sangat baik diterimanya produk Mitsubishi Motors di wilayah ini membuat yakin Mitsubishi Xforce dapat diterima dengan baik pula oleh Masyarakat kota Batam. 

Mitsubishi Xforce siap mendukung life’s adventure masyarakat di Kota Batam dan sekitarnya, dengan beragam fitur yang sudah tersemat pada kendaran tersebut. Desain mobil yang futuristik, interior yang luas, serta fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara, dan memberikan impresi yang berbeda dengan kendaraan pada segmen yang sama. Kami secara khusus mengundang segenap masyarakat Batam untuk datang dan mencoba langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi Xforce dalam agenda ini,” ujar Budi Dermawan.

Mitsubishi Xforce Tampil di Mitsubishi Motors Auto Show Batam. (Foto: MMKSI)

Perihal harganya di Batam, Kepulauan Riau, untuk Mitsubishi  Xforce Ultimate CVT mencapai Rp 385 juta. Sedangkan untuk Mitsubishi  Xforce Exceed CVT mencapai Rp 355 juta.

Setiap pembelian Mitsubishi Xforce, mendapat keuntungan antara lain seperti: paket smart cash; paket bunga rendah; serta paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Sedangkan untuk program purna jual Mitsubishi Xforce, konsumen diberikan ketenangan dalam kepemilikan. Konsumen mendapatkan kemudahan perawatan kendaraan di periode purna jual berupa SMART Package Plus, dengan keuntungan: Free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun/ 50.000 KM. Serta tambahan Extended Warranty selama 1 tahun/ 20.000 KM, yang mencakup free 3 tahun – 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban; dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pilihan Editor: Mitsubishi D:X Concept, Crossover MPV Tampil di Japan Mobility Show 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi