Mitsubishi D:X Concept, Crossover MPV Tampil di Japan Mobility Show 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 26 Oktober 2023 15:22 WIB
World Premiere Mitsubishi D:X Concept di Japan Mobility Show, Tokyo, 25 Oktober 2023. TEMPO/Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi D:X Concept menjadi salah satu bintang bagi pengunjung di Japan Mobility Show 2023, 25 Oktober - 5 November. Dikemas sebagai mobil listrik crossover MPV, kemungkinan sebagai masa depan dari Mitsubishi Delica.

Mitsubishi D:X Concept dikatakan oleh Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, “Mitsubishi D:X Concept merupakan sebuah mobil konsep yang mengemas semua teknologi terbaik dari Mitsubishi Motors - sistem gerak roda elektrik empat roda utamanya - dengan menunjukkan ramah terhadap lingkungan,” ujarnya.

World Premiere Mitsubishi D:X Concept di Japan Mobility Show, Tokyo, 25 Oktober 2023. TEMPO/Dicky Kurniawan

Dirinya menambahkan, “Kami akan melanjutkan untuk memenuhi gaya hidup mobilitas yang membangkitkan jiwa petualang dari pengendara dan juga menghadirkan kesenangan untuk semua orang.”

Menggabungkan ruang kabin yang nyaman, menyenangkan dan lapang dari sebuah MPV dengan pengendalian jalan yang luar biasa dari sebuah SUV, dan memberikan performa berkendara yang bertenaga dan nyaman dari sebuah PHEV tanpa batas aktivitas yang dapat dilakukan. 

Mitsubishi D:X Concept mendukung gaya hidup mobilitas aktif sebagai pendamping andalan dalam berbagai petualangan.

Karakter Delica terlihat dari grafis jendela samping yang memanjang dari depan kabin hingga pilar D dan pilar D yang kokoh. Selain itu, kelapangan tercipta dari jendela depan yang membungkus hingga ke bawah.

World Premiere Mitsubishi D:X Concept di Japan Mobility Show, Tokyo, 25 Oktober 2023. TEMPO/Dicky Kurniawan

Sistem suara generasi baru yang dikembangkan bekerja sama dengan Yamaha Corporation telah dikembangkan lebih lanjut. Untuk menghasilkan suara tiga dimensi yang bertenaga, banyak speaker diposisikan di sandaran kepala dan lokasi lain yang sesuai, sehingga menghasilkan sensasi imersi yang tinggi dan tak tertandingi dalam kabin yang lapang.

Mitsubishi D:X Concept menggunakan sistem PHEV ramah lingkungan, menawarkan pengalaman berkendara mengasyikkan. Ini membangkitkan semangat petualangan pengemudi dan memperluas jangkauan aktivitas mereka dengan menawarkan mode EV untuk penggunaan sehari-hari dan mode hybrid untuk perjalanan jarak jauh.

Pilihan Editor: Mitsubishi akan Tampilkan MPV Crossover Listrik di Japan Mobility Show 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi