Nissan Hyper Urban Concept akan Tampil di Japan Mobility Show 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 6 Oktober 2023 19:10 WIB
Nissan Motor Co., Ltd. sudah menyiapkan mobil listrik masa depan untuk memeriahkan Japan Mobility Show di Tokyo, 25 Oktober mendatang. Bergenre crossover yakni Nissan Hyper Urban. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan Motor Co., Ltd. sudah menyiapkan mobil listrik masa depan untuk memeriahkan Japan Mobility Show di Tokyo, 25 Oktober mendatang. Bergenre crossover yakni Nissan Hyper Urban yang terlebih dahulu dipamerkan secara digital pada 3 Oktober kemarin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Secara bertahap Nissan akan memperkenalkan satu-persatu konsep kendaraan listriknya melalui digital hingga penampakan di Japan Mobility Show juga secara digital. 

Diyakini setiap konsepnya akan mewakili karakter simbolis dan ada fitur custom-tailored yang memiliki nilai bergaya dan aspirasi berbeda. Konsep ini membantu konsumen memberikan dampak positif untuk lingkungan tanpa mengurangi gaya dan kesenangan.

Nissan Hyper Urban ditayangkan perdana secara digital oleh Nissan di Nissan Technical Center di Atsugi, Kanagawa. (Foto: Nissan)

Visi Nissan di Japan Mobility Show mencerminkan dedikasi perusahaan yang tak tergoyahkan untuk memperkaya kehidupan masyarakat. Dan, merevolusi lanskap kendaraan listrik (EV) dengan produk dan teknologi transformatif.

Nissan Hyper Urban ditayangkan perdana secara digital oleh Nissan di Nissan Technical Center di Atsugi, Kanagawa.

Nissan Hyper Urban juga akan terintegrasi sepenuhnya ke dalam ekosistem kendaraan listrik, dengan fungsi V2H yang mengesankan yang menyediakan listrik ke rumah, sehingga menghasilkan penghematan biaya energi yang signifikan dan mengurangi beban pada jaringan listrik. Berkat kemampuan V2G-nya, pemilik bahkan dapat menyumbangkan kelebihan listrik ke jaringan listrik untuk mendukung komunitas lokal dan mendapatkan uang dalam prosesnya. The Intelligent Charging Management System dilengkapi AI yang dapat mengisi daya kendaraan dan gedung listrik secara mandiri, sehingga memberikan manajemen daya yang efisien.

Konsep ini juga menerapkan keberlanjutan pada masa pakai kendaraan, sehingga ideal bagi masyarakat yang sadar akan nilai jangka panjang dari segala sesuatu yang mereka miliki. Pembaruan perangkat keras dan pembaruan perangkat lunak rutin memberikan pengalaman kepemilikan baru selama bertahun-tahun. Misalnya, interior dapat disegarkan dengan panel instrumen baru yang mencerminkan teknologi terkini dan tren grafis pengguna interface.

Interiornya dirancang untuk menyatu dengan ruang hidup perkotaan. Terinspirasi dari segitiga kaleidoskopik, panel instrumen dan tampilannya dapat disesuaikan dengan suasana hati pemiliknya. (Foto: Nissan)

Interiornya dirancang untuk menyatu dengan ruang hidup perkotaan. Terinspirasi dari segitiga kaleidoskopik, panel instrumen dan tampilannya dapat disesuaikan dengan suasana hati pemiliknya. Selain itu, kursi depan oleh para ahli Nissan didesain dapat ditekuk dan dilipat menjadi kursi belakang sehingga menciptakan ruang santai pribadi seperti sofa. 

Saat jauh dari kesibukan sehari-hari, Nissan Hyper Urban dapat memadukan relaksasi dan utilitas dengan mulus: Parkirkan di dalam apartemen loteng atau bungalow sehingga menjadi ruang interior untuk melepas lelah.

Pilihan Editor: Penjualan Global Mobil Listrik Nissan Tembus 1 Juta Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi