Sports Car Mazda Iconic SP Debut di Japan Mobility Show 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 27 Oktober 2023 06:02 WIB
Mazda Iconic SP di Japan Mobility Show 2023. (Foto: Mazda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMazda Iconic SP menjadi salah satu compact sports car concept dipamerkan di Japan Mobility Show 2023. Powertrain berfitur unik buatan Mazda yakni sistem dua rotor rotary EV, membuatnya ringkas sehingga mudah ditempatkan di bagian kendaraan. Termasuk penempatan baterai yang tepat untuk hasilkan distribusi bobot terbaik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mazda Iconic SP di Japan Mobility Show 2023. (Foto: Mazda)

Baterai Mazda Iconic SP diisi ulang memalui energi terbarukan dan dua rotor mesin rotari, digunaan sebagai pembangkit tenaga, memakai bahan bakar yang rendah emisi gas buang.

Kelir mencolok Viola Red yang merupakan warna filosofi perusahaan Mazda juga ditonjolkan di Mazda Iconic SP sebagai semangat untuk memiliki kendaraan Mazda.

Mazda Iconic SP di Japan Mobility Show 2023. (Foto: Mazda)

“Mazda akan selalu menghadirkan kendaraan yang mengingatkan masyarakat bahwa mobil adalah kesenangan murni dan bagian tak terpisahkan dari kehidupan mereka,” ujar Masahiro Moro, Mazda Representative Director, President and CEO. 

Mazda Iconic SP di Japan Mobility Show 2023. (Foto: Mazda)

Masahiro Moro menambahkan, “Sebagai perusahaan pencinta mobil yang memproduksi secara massal pengalaman mobilitas yang menginspirasi, kami berkomitmen untuk membentuk masa depan dengan mitra kami yang memiliki tujuan yang sama, serta penggemar kami, di mana setiap orang dapat dengan bangga mengatakan, 'kami menyukai mobil.' Dengan kemauan yang kuat, Mazda berkomitmen untuk memperkaya kehidupan bagi mereka yang kami layani.”

Specifikasi MAZDA ICONIC SP

Overall panjangxlebarxtinggi (mm)4.180 × 1.850 × 1.150
Wheelbase (mm)2.590
Power-weight ratio3.9
Maximum output (PS)370
Weight (kg)1.450

Pilihan Editor: Mazda Carbon Turbo Edition, Lebih dari Sekadar Tampilan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi