Lexus Pertegas Komitmen Mobil Listrik di Japan Mobility Show 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 12 Oktober 2023 16:16 WIB
Booth Lexus di Japan Mobility Show 2023 mengangkat tema "Pushing the Boundaries of the Electrified Experience". (Foto: Lexus)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Lexus yang telah bertekad bertransformasi sebagai brand electric vehicle sudah menyiapkan world premiere di Japan Mobility Show 2023. Selain itu visi keberlanjutan dari ‘future of cars’ juga akan ditampilkan di dalam booth dengan mengunggulkan hasil karya tradisional Jepang dan memamerkan elektrifikasi kendaraan serta teknologi AI di kendaraan listrik masa depan berbasis baterai.

"Lexus Electrified VR Experience" akan simulasikan pengalaman berkendara secara virtual yang sejalan dengan pendekatan Lexus customer-centric dan hubungan ke masyarakat.

Lexus mengangkat tema "Discover a future you can't wait to navigate!”, sedangkan untuk tema boothnya sendiri adalah "Pushing the Boundaries of the Electrified Experience" dan akan menampilkan perdana generasi terbaru konsep kendaraan baterai listrik yang bertekad bertransformasi menjadi brand kendaraan listrik bertenaga baterai pada tahun 2035.

Lexus world premiere di Japan Mobility Show 2023. (Foto: Lexus)

Adapun untuk booth menggunakan karya seni estetik, ramah lingkungan berupa material bambu, mengekspresikan komitmen brand untuk lebih ramah terhadap lingkungan.

Perihal "Lexus Electrified VR Experience" memungkinkan untuk pengunjung untuk mendapat pengalaman berkendara listrik dan teknologi AI mampu membantu secara konsumen individual tergabung ke masyarakat.

Konsumen juga berkesempatan secara penuh terhubung dengan setelan VR-eksklusif, memungkinkan  mereka mendapat sesuai selera individu meningkatkan gaya hidup yang memang sedari awal dihadirkan oleh Lexus.

Pilihan Editor: Lexus LM Generasi Terbaru Tampil di Auto Shanghai 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi