Nissan Hyper Punk akan Tampilkan Wujud di Japan Mobility Show 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 20 Oktober 2023 15:23 WIB
Nissan Hyper Punk dikemas sebagai crossover bertenaga listrik. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan Hyper Punk menjadi konsep mobil listrik keempat dari Nissan Motor Co. Ltd., yang rencananya untuk tampil di Japan Mobility Show 2023, pada 25 Oktober pekan mendatang. Menjadi konsep kedua yang akan tampil secara fisik menemani Nissan Hyper Tourer.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mulai 19 Oktober, billboard digital 3D Cross Shinjuku Vision di distrik Shinjuku, Tokyo, akan memamerkan empat konsep mobil listrik, yakni mulai dari Nissan Hyper Urban, Nissan Hyper Adventure, Nissan Hyper Tourer, dan Nissan Hyper Punk, hingga 25 Oktober sebagai antisipasi saat pembukaan pameran.

Nissan Hyper Punk. (Foto; Nissan)

Selain itu mulai 25 Oktober, empat konsep mobil listrik tersebut akan tersedia di game online Fortnite dengan nama ‘Electrify the World” untuk lebih jauh mengeksplorasi dan menikmati kendaraan spesial ini.

Nissan Hyper Punk dikemas dengan berbagai fungsi dan bodi penuh gaya, sebagai crossover mobil listrik yang ringkas. Cocok digunakan untuk para konten kreator, influencer, artist, dan mereka yang selalu mengedepankan inovasi dan gaya.

Nissan Hyper Punk bentuk unik di bagian buritan. (Foto: Nissan)

Diyakini Nissan Hyper Punk sebagai generasi masa depan sebuah crossover bisa mencerahkan berbagai hal di dunia. Melalui teknologi kendaraan sistem V2X menjamin para pemakainya bisa menggunakan dan mengisi ulang perangkat mereka kapan saja dan di mana saja, sekaligus bisa berbagai energi kendaran dengan para kolaborator dan komunitas gelaran.

Di kabin, menggunakan elemen gaya origami di cermin bergaya Jepang dan menghadirkan kesan interior lapang di mana digital dan seni digabungkan bersamaan.

Sebagai contoh, kamera onboard bisa menangkap gambar dari berbagai arah dan menggunakan AI untuk convert menjadi skena manga-style atau tampilan grafis sesuai dengan keinginan pemilik. Gambar yang diinginkan melalui tiga layar bisa sekaligus tampil di sekitar kokpit pengendara, menghasilkan ruang secara nyata dan dunia metaverse digabungkan bersama.

Nissan Hyper Punk terinspirasi dari seni kertas lipat Jepang. (Foto: Nissan)

Didesain dapat dijadikan studio kreatif bergerak, di dalam juga terdapat sambungan internet tanpa henti dan bisa digabungkan dengan perangkat penumpang dan perangkat kreatif, memungkinkan pengguna mengakses informasi atau create on the go.

Melalui AI dan sandaran kepala biosensors, Nissan Hyper Punk concept bisa mendeteksi mood pengendara dan secara otomatis memilih musik yang tepat dan pencahayaan, membuat semangat pengendara lebih berenergi dan kreatif.

Nissan Hyper Punk tampil dengan tekukan garis tegas dan poligonal. (Foto: Nissan)

Estetika eksterior ditampilkan melalui ragam bentuk dan permukaan poligonal, menjadikan Nissan Hyper Punk terlihat beda di keramaian berkat kelir mencolok cat silver dan terlihat berbeda dari sudut pandang tertentu.

Pelek ukuran 23 inci menunjukkan mobil listrik ini ideal untuk melaju anggun di perkotaan atau tampil agresif di jalur offroad. Tarikan garis lampu, lampu rem, dan signature belakang bentuk poligonal seakan menyatu dengan permukaan bodi, memberikan aksen sebagai kendaraan unik.

Pilihan Editor: Nissan Hyper Tourer Hadirkan Ruang Tamu di Kabin, Tampil di Japan Mobility Show 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi