Mazda Carbon Turbo Edition, Lebih dari Sekadar Tampilan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 10 Juni 2023 09:49 WIB
Mazda Carbon Turbo untuk Mazda3, CX-30, dan CX-5 edisi tahun 2024. (Foto: Mazda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMazda terus mengembangkan rangkaian produknya dengan pilihan mesin yang kuat, pengendalian yang dinamis, dan penampilan khusus. Model Mazda Carbon Turbo, hal ini membantu memenuhi kebutuhan orang-orang yang mengendarainya dan membantu mereka menemukan pengalaman yang menyenangkan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Model Carbon Turbo terbaru menerapkan kinerja menarik Mazda dengan jalur gaya yang unik untuk diambil oleh pemilik. Mazda North American Operations mengumumkan Mazda Carbon Turbo untuk Mazda3, CX-30, dan CX-5 edisi tahun 2024.

Mazda Carbon Turbo melengkapi jajaran Carbon Edition yang dirilis sebelumnya, keduanya menawarkan rasa sporty yang dipadukan dengan gaya kelas atas. Keduanya berbagi warna eksterior hitam gloss, seperti pelek aluminium metalik hitam, kaca spion samping, dan gril depan, tetapi dengan Mazda Carbon Turbo memiliki skema warna uniknya sendiri untuk tampil berbeda ketika di keramaian. 

Model edisi khusus baru ini secara eksklusif mendapat warna cat eksterior Zircon Sand Metallic dan interior yang menampilkan perpaduan bahan. Seperti terakota, suede hitam, dan aksen gunmetal untuk memberikan kesan abadi di model ini yang tetap menarik bagi dunia modern.

Desain dan performa bergandengan tangan dengan Mazda Carbon Turbo karena model ini menampilkan mesin Mazda Skyactiv-G 2.5 Turbo yang dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dan all wheel drive i-Activ sebagai standar. Powertrain yang menarik ini menghasilkan 256 hp dan torsi 433 Nm penggunaan bahan bakar oktan 93 premium, atau 227 tenaga kuda dan torsi 420 Nm saat gunakan bahan bakar beroktan 87 standar.

Harga dan fitur khusus untuk model Mazda Carbon Turbo baru akan diumumkan sesuai dengan pengumuman kendaraan masing-masing Mazda 2024.

Pilihan Editor: Mazda MX-5 Kizuna, Disiapkan Terbatas 250 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi