Suzuki Indomobil Sales Melampaui Target Penjualan di GIIAS Bandung 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 1 Desember 2023 08:00 WIB
Suzuki Indomobil Sales kabarkan hasil positif di GIIAS Bandung 2023, 22-26 November. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengabarkan, 30 November, berhasil membukukan penjualan sebesar 170% dari target yang telah ditentukan di GIIAS Bandung 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun GIIAS Bandung 2023 yang digelar 22-26 November, SIS bekerja sama dengan diler Nusantara Jaya Sentosa (NJS),

Selaras dengan tema yang diusung yaitu Hybrid World, 42% penjualan mobil passenger Suzuki di GIIAS Bandung 2023 disumbang oleh varian hybrid seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid. Di samping itu, tercatat pula secara akumulatif varian XL7 berhasil menarik perhatian pengunjung dengan raihan tertinggi yaitu 29% dari total penjualan.

Disusul dengan New Carry yang berkontribusi sebesar 24% dan S-Presso sebesar 18%. Pencapaian positif tersebut turut di apresiasi oleh penyelenggara GIIAS Bandung melalui penghargaan yang diperoleh New XL7 Hybrid sebagai Favorite Passenger Car untuk kategori MPV. 

Randy Murdoko, Asst to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales mengutarakan kebahagiaannya atas respon positif dari masyarakat terhadap kehadiran Suzuki di GIIAS Bandung 2023.

"Kami berterima kasih atas respons positif dari masyarakat pada Suzuki selama GIIAS Bandung 2023. Bandung dan Jawa Barat memang memiliki potensi besar untuk industri otomotif. Terbukti dari hasil penjualan yang melebihi target, serta kesempatan New XL7 Hybrid milik Suzuki meraih penghargaan sebagai mobil penumpang favorit di kategori MPV," ujar Randy Murdoko.

Dijelaskan oleh Randy bahwa pencapaian kali ini sesuai visi, Suzuki akan terus berinovasi menghadirkan kendaraan yang bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tentunya dengan kualitas yang terjamin, serta kelengkapan fitur dan teknologi, karena kenyamanan dan keamanan pelanggan setia Suzuki menjadi prioritas utama.

“Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi Suzuki untuk menghadirkan produk berkualitas, program penjualan menguntungkan, serta fasilitas dan pelayanan terbaik untuk kepuasan pengalaman pelanggan setia dan calon pelanggan kami. Ke depannya pun, Suzuki berkomitmen untuk terus hadir lebih dekat dan menjangkau konsumen lewat berbagai kegiatan dan promo yang bisa didapatkan dengan mudah oleh masyarakat,” tutup Randy Murdoko.

Pilihan Editor: Suzuki Raih 182 SPK di GIIAS Semarang 2023, All New Carry Terlaris

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi