Unplugged Performance Menghadirkan Tesla Cybertruck Up Invincible
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 3 Desember 2023 08:00 WIB
Tesla Cybertruck Up Invincible. (Foto: Unplugged Performance)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaUnplugged Performance, sebagai spesialis peningkatan performa mobil listrik Tesla, memulai babak baru dalam penyesuaian Tesla dengan hadirnya lini produk Up Invincible® mereka. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini Up Invincible® dirancang khusus untuk pemilik Tesla Cybertruck yang ingin melampaui batas performa di jalan raya dan off-road. Peluncurannya berlangsung di pesta perayaan Unplugged Performance untuk acara pengiriman Cybertruck Tesla yang sangat dinantikan pada tanggal 30 November kemarin. 

Diselenggarakan di kantor pusat mereka di Hawthorne, California, yang berdekatan dengan Tesla Design Studio, SpaceX, dan Starlink.

Adapun Up Invincible® mewakili upaya  memanfaatkan dan memperkuat DNA Cybertruck yang kokoh, menjadikannya lebih kuat dan mampu dalam berbagai lingkungan yang menantang. 

Unplugged Performance hadirkan Tesla Cybertruck lebih tangguh dari versi standar. (Foto: Unplugged Performance)

Selama acara tersebut, Ben Schaffer, CEO Unplugged Performance, memperkenalkan jajaran produk ekstensif yang berfokus pada off-road dan darat yang mencakup bumper baja dan rock slider, panel bodi serat karbon mutakhir, batang lampu LED output tinggi, solusi penyimpanan tempat tidur yang cerdik dan desain panel MOLLE, rangkaian produk suspensi yang komprehensif termasuk alat pengangkat, desain roda baru termasuk roda beadlock yang dibuat khusus, pelindung bagian bawah bodi mobil, dan banyak lagi.

“Koleksi Up Invincible® dirancang untuk membekali pemilik Cybertruck lebih percaya diri menaklukkan medan terberat, memulai petualangan luar biasa, dan meningkatkan kemampuan bawaan Cybertruck,” kata Ben Schaffer. 

Dirinya menambahkan, “Meskipun kami terkenal dengan suspensi balap berperforma tinggi dan peningkatan rem, Up Invincible adalah tentang memasukkan DNA tersebut ke dalam Cybertruck untuk membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dan meningkatkan pengalaman di setiap level.”

Untuk melihat lebih dekat rangkaian produk Up Invicible®, kunjungi unpluggedperformance.com/cybertruck. Produk terpilih dalam jumlah terbatas akan mulai dikirimkan pada awal Desember, menawarkan kesempatan kepada pengguna awal Cybertruck untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan mereka. Rangkaian produk lengkap dijadwalkan untuk pelanggan pada awal tahun 2024. 

Dalam acara tersebut, Unplugged Performance juga meluncurkan rendering visi UP.FIT untuk masa depan, menampilkan rencana kendaraan polisi dan militer berbasis Tesla Cybertruck.

Pilihan Editor: 

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi