Chery Sales Indonesia Targetkan 5 Besar Jualan di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 6 Desember 2023 06:06 WIB
Mobil listrik Chery Omoda E5. (TEMPO/ Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Chery Sales Indonesia (CSI) tahun ini menduduki peringkat ke 9 penjualan kendaraan nasional. Namun dalam waktu dekat brand asal Cina ini mentargetkan bisa tembus 5 besar penjualan kendaraan di Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rifkie Setiawan Head of Marketing & PR di acara Forwot HUT ke-20, Minggu, 3 Desember 2023. Bahwa CSI perlu strategi dengan banyak pilihan kendaraan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia.

“Chery tentunya perlu jajaran kendaraan yang memang memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. Seperti pilihan low MPV, hingga city car. Memungkinkan juga pilihan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebtuhan, meski perlu kesiapan akan infrastruktur,” ujar Rifkie Setiawan.

Perihal mobil listrik yang kian diterima oleh masyarakat di Indonesia sekali lagi Rifkie Setiawan menyatakan bahwa Chery sendiri sudah punya pilihan mobil listrik. “Baru diproduksi secara CKD di Indonesia yakni Omoda E5, kami juga pernah pamerkan mobil listrik mini Chery EQ1 namun miash dipelajari lebih lanjut untuk bisa dijual di Indonesia.”

Ditegaskan oleh Rifkie Setiawan bahwa CSI akan menyediakan infrastruktur untuk mobil EV, dari diler sendiri juga akan menyediakan tempat pengisian baterai listrik, selain itu secara independen itu juga Chery siapkan. 

“Ksmi berharap, karena Chery ini mengutamakan adalah costumer satisfaction dan menjadi prioritas. Kita pelajari untuk secara maksimal menghadirkan banyak pilihan kendaraan listrik,” ujar Rifkie Setiawan.

Pilihan Editor: Chery Sales Indonesia Tegaskan Investasi KBLBB

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi